Mikrofon Wireless Digital AKG DMS800

Mikrofon Wireless Digital AKG DMS800

Perusahaan produsen sistem mikrofon profesional asal Austria ,AKG Akustik dari grup Harman meluncurkan sistem Mikrofon Wireless Digital AKG DMS800 yg dibangun berdasarkan sistem AKG DMS700 V2 ,sementara menambahkan fitur fitur yg memperluas daya guna.
Sistem mikrofon nirkabel digital adalah evolusi sistem nirkabel yg mengkonversi sinyal suara analog ke ranah digital dengan bantuan teknologi yg sering kamu temukan didalam sebuah studio rekaman digital,kurang lebih seperti itulah gambarannya.Sistem digital memiliki keunggulannya sendiri,seperti fitur pemrosesan sinyal yg lebih mutakhir dibandingkan dengan sistem mikrofon nirkabel analog tradisional. Dan manfaat komunikasi jaringan juga sangat membantu ketika bekerja dengan sistem yg besar.

AKG DMS800 menawarkan dua output audio digital untuk protokol Dante dan AES EBU, disamping peningkatan faktor desain dan mekanis dari pemancar genggam DHT800, plus kepala mikrofon yg dapat dipertukarkan. Sebagai tambahan dari pemancar DHT800, sistem DMS800 dilengkapi dengan unit penerima DSR800 dan pemancar bodipack DPT800.

Sistem mikrofon nirkabel yg baru ini menawarkan dua konektor seimbang XLR dan dua konektor jek, tentunya bersama transmisi nirkabel digital dengan filter low-cut, equalizer 3-band, kompresor dan pembatas dbx. AKG DMS800 memungkinkan pengguna untuk memilih dan menggunakan berbagai pilihan kapsul mikrofon ,baik dinamik maupun kondenser ,termasuk model D5 WL1, D7 WL1 dan C5 WL1.

Pengguna dapat memanfaatkan lebih dari 40 saluran akses yg disediakan oleh DMS800, yang mana dapat digunakan secara simultan. Sistem antena pemancar yg berkualitas tinggi dan aksesoris tambahan multikanal tersedia untuk menyesuaikan sistem dengan setiap kebutuhan pemakai. Kontrol remote jaringan HiQnet dari Harman pun turut disertakan dan setiap pemantauan dari sistem dapat dilakukan lewat PC dengan perangkat lunak HiQnet Audio Architect ,begitu juga dengan perangkat Apple iPhone/iPad/iPod atau konsol Soundcraft Seri Vi.

Mikrofon Wireless Digital AKG DMS800 dibangun dengan rentang frekuensi yg luas sebesar 150 MHz, membuatnya menjadi pilihan yg ideal untuk aplikasi tur dunia yg harus bekerja dengan lingkungan frekuensi yg sangat padat. Dan juga , enkripsi data 512-bit menjamin keamanan informasi audion yg sensitif.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment