Mixer All in One Audio Lighting DMX Controller Soundcraft Si Performer1

Mixer All in One Audio Lighting DMX Controller Soundcraft Si Performer1
February 02, 2014 No comment

Produsen mixer kelas dunia Soundcraft dari Harma grup telah mengumumkan penambahan lini produk mixer digital Seri Si Performer dengan pengenalan Si Performer 1 yang merupakan konsol yang paling kompak dari semua model didalam seri ini.

Si Performer 1 diperbarui dengan fitur dua buah slot Option Card yang tersedia untuk kartu ekspansi ViSi Connect , 80 input untuk dicampur , Fitur FaderGlow eksklusif milik Soundcraft dan Channel Display untuk menampilkan status dari mix secara realtime , ditambah dengan antarmuka dan kontrol DMX memungkinkan operator untuk mengatur sistem pencahayaan dan tata suara menggunakan satu alat saja,semua fitur tersedia dalam paket konsol mixer yang sangat kompak dan dapat dipasang di unit rack case .

Fitur dua slot Option Card dari Si Performer 1 menawarkan fleksibilitas yang belum pernah ada di konsol manapun selama ini, memungkinkan pengguna untuk menghubungkan modul stagebox , sambil tetap dapat dihubungkan ke jaringan audio seperti Dante , BLU Link, dan CobraNet .

Slot Option Card juga dapat digunakan bersama dengan sistem pemantauan pribadi seperti dbx PMC Personal Monitor Controller melalui jalur protokol data BLU Link.

Si Performer 1 memiliki kapasitas input maksimal 80 channel untuk sinyal audio, sementara tetap mempertahankan kekuatan pencampuran yang sama seperti konsol Performer 2 dan 3 tetapi dengan 16 preamp mic dan 16 fader .Fitur dari konsol audio disertai parametric EQ 4 band sebagai standar pada semua saluran input, dan seperti mixer digital Soundcraft lainnya ,Equalizer grafis BSS ditanamkan pada semua bus output .

Fitur diatas merupakan tambahan untuk fitur standar yang telah disertakan seperti  gate, kompresor dan delay pada semua kanal masukan ,sedangkan kompresor dan delay pada bagian output , yang bila dihitung memberikan kemampuan yang setara dengan lebih dari 448 unit rak pengolahan suara didalam sebuah paket yang sangat kecil .

Berbeda dengan banyak konsol digital lainnya yang sekelas, semua pemrosesan ini sepenuhnya tersedia setiap saat dan tidak ada batasan untuk jumlah DSP digunakan.

Selain itu, Si Performer memiliki fitur unik FaderGlow , yang memungkinkan fader diberi kode warna melalui LED strip untuk menunjukkan fungsinya atau identifikasi saluran dari setiap fadernya .

Si Performer 1 juga dilengkapi delapan kelompok VCA dan delapan mute grup untuk kontrol yang lebih fleksibel dari 80 input dan 35 bus di konsol Si Performer 1 . Setiap saluran di permukaan mixer memiliki layar LCD yang dapat dikustom untuk menunjukkan identifikasi seperti nama channel , tugas , frekuensi EQ grafis dan data DMX , ditambah dengan sinyal metering .

Integrasi port DMX512 menawarkan kontrol utama dari sistem pencahayaan panggung , ideal untuk aplikasi single operator audio + lighting.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment