Mixer Amplifier Ashly Audio mXa-1502

Mixer Amplifier Ashly Audio mXa-1502

Ashly Audio yg didirikan sejak tahun 1974 ( bukan ashley hasil plesetan ya hehee ) saat ini mulai mengapalkan Mixer Amplifier Ashly Audio mXa-1502 buatan mereka yg baru. Mixer audio yg terintegrasi dengan sistem amplifikasi suara ini menyediakan 4 zona pencampuran audio dan pengolahan sinyal audio digital DSP, dua saluran amplifikasi dengan daya sebesar 150-watt, dan saluran preamplifikasi mikrofon yg dapat diprogram dalam faktor bentuk yg dapat dipasang di rak audio standar.

“Masukan masukan yg kami terima sejak peluncuran model mXa-1502 sangat menakjubkan,” ungkap Noel Larson, wakil presiden dari divisi pemasaran dan pengembangan bisnis di Ashly Audio. “Sejak peluncurannya, kami telah bekerja tanpa henti sampai saat ini, dimana kami dapat mengumumkan kalau mXa-1502 siap untuk dikirimkan.”

Ini juga merupakan produk sound system pertama dari Ashly Audio yg bekerjasama dengan piranti lunak AquaControl yg baru. Pada Ashly mXa-1502, lapisan kontrol menyediakan sekumpulan pemrosesan sinyal audio digital, termasuk perunutan, pencampuran otomatis, perunduk , pemantauan kinerja amplifikasi , penjadwalan dan pemicu.

Dengan harga jual eceran estimasi $1,799 atau setara dengan IDR 28.800.000, Ashly Audio mXa-1502 diposisikan untuk membantu para integrator sistem tata suara profesional dalam melayani klien sound system skala kecil sampai bisnis skala menengah seperti toko retail, ruang perjamuan, dan rumah ibadah.

“Ashly Audio mXa-1502 membawa kinerja audio profesional pada titik harga yg terjangkau untuk bisnis skala kecil sampai sedang yg akan merasakan manfaat langsung dari solusi sistem audio profesional,” catat Larson. “Ini akan membantu para kontraktor sound system untuk meraih calon klien baru, pengintegrasian yg lebih efektif dan terutama membangun hubungan bisnis jangka panjang dengan para pengguna.”

Komponen kunci lainnya dari Mixer Amplifier Ashly Audio mXa-1502 adalah server web internal yg menyediakan platform kontrol berbasis web. Jika pengguna membutuhkan bantuan, integrator sound system yg memasang sistem tersebut dapat terlebih dahulu melakukan diagnosa sistem dengan cara login kedalam sistem kontrol secara online sebelum datang kelokasi.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment