Mixer Amplifier Sound System JBL Komersial Seri CS

Mixer Amplifier Sound System JBL Komersial Seri CS

JBL Profesional Divisi Komersial Audio telah memperkenalkan enam buah model Amplifier Seri Commercial dan dua model mixer Seri Commercial Mixer yang menggabungkan teknologi warisan dari rekan – rekan satu grup Harman seperti Crown dan Soundcraft.

“Amplifier dan Mixer audio JBL Komersial hadir untuk memenuhi kebutuhan peralatam sound system skala kecil dengan harga yang terjangkau dan mudah digunakan untuk aplikasi di tempat-tempat seperti restoran , kedai kopi , fasilitas fitnes , bar dan ruangan-ruanga lainnya di mana instalasi Audio / Video yang kompleks tidak diperlukan , ” ujar Craig Lambrecht , manajer segmen bisnis unit Amplifier . ” Amplifier ini dirancang dan dibangun untuk memberikan solusi daya dan fleksibilitas bersama dengan kehandalan kualitas output suara yang luar biasa . “

Amplifier-JBL-CSA

Amplifier CSA menggabungkan komponen IC dari amplifier DriveCore milik Crown dari Harman , yang menggabungkan segala fungsi dari ratusan bagian konvensional ke dalam satu chip yang berukuran lebih kecil dari koin satu sen. DriveCore menawarkan konsumsi daya , ukuran dan berat  yang lebih efisien secara signifikan sementara tetap memberikan kualitas suara yang dapat diandalkan.

Semua ampli CSA hadir dengan ukuran tinggi 1RU dan lebar setengah rak. Model dapat beroperasi pada beban impedansi 8 ohm dan 4 ohm dan dapat digunakan untuk sistem berimpedansi tinggi 70 volt dan 100 volt seperti sistem audio ceiling atau column tanpa memerlukan transformer tambahan.

Satu channel amplifier dapat dengan mudah dioperasikan kebeberapa speaker tanpa perlu tarikan kabel yan rumit dan kemampuan audio amplifier distribusi menyederhanakan kebutuhan penambahan kontrol volume untuk zona tunggal atau lebih.

Semua unit menawarkan kemampuan penggunaan catu daya universal untuk memfasilitasi pengoperasian lintas internasional dan dapat digunakan bersama perangkat kontrol volume JBL CSR-V lewat kabel kontrol Ethernet .

Mixer-JBL-CSM

Mixer CSM dirancang untuk aplikasi musik latar , paging , keamanan dan aplikasi lainnya . Seperti amplifier CSA , model CSM dirancang dengan tampilan sederhana agar mudah untuk di operasikan  , dengan kontrol panel depan minimalis dan diterangi oleh cincin lampu LED disekitar tombol-tombolnya untuk memudahkan penglihatan .

Semua model mixer ini menyediakan channel , volume master, bass dan kontrol treble yang independen. Panel belakang tardiri dari input RCA dan mic / line input jenis Euro blok serta tidak lupa konektor output . Mixer CSM juga menyediakan fitur prioritas mute , VOX ducking dan phantom power yang dapat digunakan bersama dengan kontroler dinding JBL CSR – V.

Wall-Controller-JBL-CSR-V

Seluruh model terdiri dari :

  • CSA2120Z amplifier , 2 saluran , output daya 120 watt per channel
  • CSA280Z amplifier , 2 saluran , daya output 80 watt per channel
  • CSA240Z amplifier , 2 saluran , daya output 40 watt per channel
  • CSA1120Z amplifier , 1 saluran , output daya 120 watt
  • CSA180Z amplifier , 1 saluran , output daya 80 watt
  • CSA140Z amplifier , 1 saluran , output daya 40 watt
  • CSM – 28 mixer , 8 input , 2 output
  • CSM – 14 mixer , 4 input , 1 output

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment