Mixer Audio Analog High End Harrison 950mx

Mixer Audio Analog High End Harrison 950mx

Produsen alat sound system high end Harrison telah memperkenalkan konsol mixer audio analog model 950mx , ditujukan untuk semua fasilitas sound system yang memerlukan sebuah sistem mixing dan monitoring analog serta dapat diintegrasikan ketika bekerja dengan sistem rekaman Digital Audio Workstation atau DAW .

950mx menyediakan sebuah sistem mixer analog format besar dengan konstruksi yang super solid, sementara menanamkan bus multitrack yang mahal dan fitur pemantauan inline yang saat ini sudah kurang populer dengan alur kerja DAW modern. Mixer ini dapat digunakan sebagai sistem pusat untuk sebuah studio rekaman komersial.

Harrison mulai membangun konsol mixer audio sejak tahun 1975 , dan model 950mx menggabungkan elemen desain yang dapat ditemukan di berbagai model konsol mixer analog  seperti Seri 32, Seri MR ( 2 , 3 , 4 , 5 dan 7 ) , SeriesTen , SeriesTwelve , MPC dan LPC .

Mixer-Audio-Analog-Harrison

950mx menawarkan konstruksi yang sangat solid , modul konekto dengan material emas , switch berlapis emas , tombol-tombol plastik konduktif , dan In / Out  seimbang fully diferensial di setiap channelnya. Penjumlahan bus disalurkan melalui sirkuit PCB , bukan kabel pita . Sebuah catu daya linear dirancang khusus menyediakan tegangan listrik dan ground yang mantap untuk menjamin hasil suara yang bersih, Equalizer yang presisi , dan headroom yang lebar .

Semua modul input audio mono dari 950mx sekarang dilengkapi dengan fitur mandiri seperti  tombol switchable untuk high dan low pass filter , dan 3 band EQ sweepable,menampilkan sirkuit utama yang sama seperti versi legendarisnya yaitu  Harrison 32 -series.

Saluran input mono juga memiliki jalur insert switchable , preamp mic ( switchable ke input line) , empat aux sends , 100mm P + G fader , dua campuran bus assingable , dan direct output pasca – fader .

Modul input stereo juga memiliki fitur high dan low pass filter switchable , 3 -band kontrol EQ , Pan , pembalik polaritas , mono -sum , input trim, empat aux sends , 100mm P + G fader , dan dua mix bus assignable . Fitur lain yang diminta oleh pengguna untukikut ditambahkan adalah penambahan output speaker alternatif .

Modul mono dan stereo dari 950 m dan 950mx dapat saling di tukar , dan pengguna 950 m dapat mengupgrade saluran mono mereka dengan milik 950mx yang baru .

Konsol 950mx juga mencakup fitur campuran bus diskrit , masing-masing menawarkan rasa yang berbeda di setiap mixdown . Mix Bus 1 memiliki output trafo seimbang , sementara Mix Bus 2 seimbang secara elektronik. Bus dapat digunakan secara terpisah atau dapat digabungkan untuk mendapatkan efek seperti kompresi paralel .

Versi 24 channel sekarang tersedia dalam format yang mandiri dengan pilihan asesoris kaki meja opsional . Untuk pelanggan dengan sistem peralatan analog , Harrison juga telah merancang beberapa model furniture tambahan untuk melengkapi konsol 950mx di dalam aplikasi studio. Asesoris ini terdiri dari ” sidecar” yang menyediakan 10 ruang rak di samping bagian meja , dan rak mandiri 16 U. Kedua asesoris sama-sama diproduksi menggunakan laser cut dan dilapaisi bahan aluminium sebagai frame.mixer sound system Harisson 950mx menawarkan sebuah paket solusi pencampuran high end profesional yang kohesif untuk setiap penggunanya .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment