Mixer Audio Analog RCF Seri E

Mixer Audio Analog RCF Seri E
January 05, 2017 No comment

RCF mengumumkan peluncuran Mixer Audio Analog RCF Seri E dengan komponen preamplifikasi audio yg dirancang spesifik , kompresor dinamika , penyelarasan EQ semi parametric 4 band , portal USB stereo untuk fungsi perekaman dan pemutar, portal USB daya untuk mentenagai perangkat eksternal tambahan, saklar kaki masukan untuk mengontrol efek, fader geser yg panjang dan pemrosesan sinyal audio digital DSP Z.Core internal.

“Dalam ranah audio analog, mixer sound system yg baru ini adalah kelas teratas dari seluruh rentang produk mixer analog kami, dan fitur efek berkualitas tingginya dirancang untuk menjadi yg terbaik di kelasnya,” jelas direktur dari divisi audio digital RCF,Umberto Zanghieri. “ Algoritme efek didasari dari mixer digital RCF seri M, setiap algoritmenya memiliki dua parameter yg dapat disesuaikan dan disimpan. Pengguna dapat menyusun setiap dari pilihan efek yg sering digunakan agar dapat dipanggil ulang dengan cepat.”

Manajer produk ,Sandro Chinellato menambahkan , “ Mixer analog yg baru ini juga adalah satu satunya mixer audio didalam rentang harga ini yg memiliki fitur saklar cekungan Q yg sangat membantu untuk mendapatkan karakter suara yg berbeda. Sedari awal ,mixer analog seri ini telah dirancang dengan komponen preamplifikasi audio yg berkualitas tinggi, EQ dan FX dengan waktu reverb ( gema ) sampai dengan 11 detik dan jalur sinyal audio yg canggih.”

Kesemua konsol mixer dibekali dengan mesin efek DSP Z.Core 32 bit yg menawarkan 80 jenis preset efek pabrikan yg terdiri dari 40 jenis reverb, 20 efek delay dan 20 jenis efek modulasi dengan dua parameter responsive yg dapat diubah secara bebas untuk memenuhi kebutuhan campuran. Sebagai tambahannya, sebuah penyimpanan mampu menampung sampai dengan 20 preset pengguna pun turut disediakan.

Mixer Audio Analog RCF Seri E akan ikut dipamerkan pada ajang pameran sound system professional skala Internasional NAMM show tahun ini. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu ketersediaan dan harga jual dari produk ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment