Mixer Audio Broadcast Digico SD5B

Mixer Audio Broadcast Digico SD5B
October 07, 2013 No comment

Digico telah memperkenalkan mixer audio broadcast SD5B , sebuah mixer sound system profesional khusus untuk ekstensi konsol SD5.

SD5B menawarkan semua fitur yang dimiliki oleh model SD5 dalam sebuah paket yang dirancang khusus untuk aplikasi penyiaran .

SD5B mempunyai tingkat kebisingan yang rendah , panel permukaan mixer memiliki lima layar warna digital LCD TFT ,tiga di antaranya merupakan layar sentuh sensitif dengan konfigurasi baru yang memudahkan akses untuk para pengguna . Termasuk dua display level meter dinamis interaktif , sedangkan tombol akses cepat diposisikan pada sisi kiri layar ,menawarkan proses navigasi yang mudah dan cepat .

Sama seperti mixer lainnya didalam keluarga Seri SD , SD5 berbekal fitur headroom yang unggul, dynamic range dan kualitas audio yang sangat baik dan set fitur yang melampaui konsol lain di kelasnya.

SD5 ini dilengkapi dengan standar sistem serat optik 2GB , yang secara fungsi memungkinkan hingga 448 saluran In / Out pada mode operasi  96kHz , serta 56 jalur konsol  ke konsol , dan penggunaan sampai 14 rak SD varian. Sistem ini juga dilengkapi dengan tiga buah port MADI dan lokal In / Out termasuk delapan buah input mic , delapan output line dan delapan In / Out AES ( mono ) .

SD5 ini terdiri dari 124 saluran input, 56 bus yang dapat dikonfigurasi , bersama dengan master  5.1 , 24 x 24 channel matriks, fitur DiGiTubes pada setiap saluran bus dan output , 24 EQ dinamis , 24 kompresor multiband , 24 efek stereo, 32 Grafis EQ , 10 x 4 ( 40 ) tombol makro backlit RGB, serta pilihan upgrade dari Waves Audio .

Untuk aplikasi penyiaran , SD5B juga dilengkapi dengan bus solo ganda untuk PFL dan on air solo di seksi mono , LCR stereo dan 5.1 , serta bus master LR/LCR/LCRS/5.1 .

Sejak diluncurkan pada tahun lalu , SD5 menjadi sangat populer di pasar live sound. Penambahan perangkat lunak B kini memfasilitasi para pelaku penyiaran untuk mendapatkan semua manfaat  dari SD5 dalam paket yang disesuaikan secara khusus untuk setiap kebutuhannya .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment