Mixer Audio DDA dari Midas

Mixer Audio DDA dari Midas
September 17, 2015 No comment

Mixer Audio DDA dari Midas

Kabar menarik datang dari pabrikan mixer audio legendaris Midas. Perusahaan membuat produk lini kedua yg diberi sandi DM yg tidak lain adalah versi mixer analog Midas yg lebih terjangkau. Ada dua model yg saat ini sudah mulai dijual di Indonesia. Mari kita ulas sedikit.

Model yg pertama adalah mixer DDA DM12 ,mixer ini memiliki jumlah masukan sebanyak 12 saluran analog untuk aplikasi live dan studio. Dibangun dengan warisan teknologi preamplifikasi mikrofon dari Midas. Saluran mono yg disediakan ada sebanyak 8 jalur bersama 2 masukan stereo yg seimbang secara elektronik. EQ 3 band pada seksi saluran mono dengan pita tengah sweepable, 2 jalur aux kirim dengan saklar pergantian pra/post fader. Fader presisi 60 mm yg telah diuji dalam jangka waktu yg lama hadir melengkapi konsol pencampuran audio ini.

Model yg kedua adalah DDA DM16 , secara garis besar DM16 tidak terlalu berbeda dengan DM12. Hanya saja DM16 memiliki jalur mono yg lebih banyak yaitu 12 saluran , 2 saluran stereo yg menggunakan konektor TRS,EQ 3 band dan 2 saluran aux untuk aplikasi pemantauan panggung. Sayangnya mixer ini belum dilengkapi dengan FX , ini artinya kalian harus menambahkan FX eksternal seperti Alesis MidiVerb atau Behringer FX2000 dll jika dibutuhkan.

Bagian suplai daya dipasok dari sebuah PSU universal dengan modus beralih , semua fitur diatas dirancang dan dikembangkan di Inggris. Kedua produk ini dilindungi program garansi selama 3 tahun.

Secara kualitas rancangan memang tidak perlu diragukan lagi , sekedar informasi Midas memulai komitmennya didalam industri peralatan sound system profesional mulai dari tahun 1970. Itu artinya selama 45 tahun dan terus berjalan, perusahaan telah mendesikasikan dirinya secara  total di bidang pengembangan konsol pencampuran.

Mixer Audio DDA dari Midas model DM12 dijual dengan harga Rp 4.500.000 dan DM16 seharga Rp 5.850.000. Untuk pertanyaan dan pemesanan silahkan menghubungi bagian penjualan kami via phone atau email yg tertera diwebsite kami. Salam 

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment