Mixer Audio DiGiCo Quantum 225

Mixer Audio DiGiCo Quantum 225
February 15, 2021 No comment

Pabrikan perancang dan pembuat konsol pencampuran audio professional asal Inggris, meluncurkan Mixer Audio Digital DiGiCo Quantum 225.

DiGiCo memberikan catatan bahwa konsol mixer digital Quantum 225 mereka yg baru, dirancang untuk menjadi tangkas dan fleksibel, memungkinkan sistem untuk beradaptasi dengan kebutuhan dari dunia kita yang terus berubah. Dispesifikasikan bersama dengan DQ-Rack yang baru dengan integrasi dengan Dante menciptakan sebuah sistem bagi instalasi audio visual dan kebutuhan akan sebuah lingkungan jaringan AoIP. Atau alternatifnya dapat memakai MQ-Rack dan konektivitas MADI yang lebih familiar untuk pekerjaan tur, memungkinkan DiGiCo Quantum225 untuk terintegrasi kedalam infrastruktur sistem tata suara yang sudah ada.

Quantum225 menyertakan 72 saluran masukan dengan 36 bus + Master Bus dan saluran Matrix 12×12. Ada 4 buah portal MADI dan portal ganda DMI, 8×8 saluran analog dan 4 saluran AES untuk I/O lokal, UB MADI terintegrasi, saluran optik opsional dan Waves SoundGrid, serta PSU ganda.

Quantum 225 juga memanfaatkan fitur fitur dari rentang produk mixer digital DiGiCo Quantum yang sudah ada, termasuk strip saluran Mustard Processing, opsi pemrosesan FPGA natif Spice Rack bergaya plugin, Nodal Processing dan True Solo. Terdapat sebuah layar TFT multi sentuh 17 inci berwarna dengan aplikasi Quantum Dark, sebelumnya ada pada konsol Quantum338, dikombinasikan dengan 41 layar mini TFT yang tersebar dipermukaannya.

Yg unik dari Quantum225 adalah sebuah braket multifungsi yang dirancang khusus untuk terpasang ke panel sebelah kiri dari konsol. Aksesoris ini dapat mengakomodasi tambahan sebuah layar untuk tampilan keseluruhan saluran, sebuah KLANG:kontroller, atau untuk meletakkan sebuah komputer laptop atau sebuah naskah – sangat berguna untuk aplikasi teater. Braket ini dapat dipasang dalam dua sudut dengan mekanisme pelepas seketika.

rak-in-out-digico-mqRak 6U DQ dan MQ yang baru mempunyai 48 saluran masukan mikrofon / baris, sampai dengan 24 saluran keluaran analog atau 8 keluaran AES. Pengguna dapat mengkonfigurasi ulang ke 4 keluaran analog baris baik menjadi keluaran analog atau keluaran AES ganda. Kemampuan I/O ini dan perubahan konfigurasi lainnya diatur lewat layar konfigurasi TTFT yang ada di rak. Fitur standar lainnya yang turut disertakan termasuk Dual PSU ( catu daya ) dan operasi 48k atau 96k.

Tagged : , , ,

Leave a Comment