Mixer Audio Digital Allen & Heath QU-16

Mixer Audio Digital Allen & Heath QU-16

Allen & Heath kini telah meluncurkan Qu-16, mixer audio digital dengan ukuran yang kompak dan harga yang terjangkau, di ajang pameran sound system Internasional Prolight + Sound.

Mewarisi teknologi dari sistem mixing digital GLD dan iLive, Qu-16 menawarkan fitur total setting recall (termasuk 17 fader bermotor dan preamps yang dikontrol secara digital), layar sentuh, Qu-Drive yang terintegrasi perekam multi-track, dSNAKE untuk remote In / Out dan fitur personal monitoring, USB streaming multi-channel untuk Mac, aplikasi kontrol Qu-Pad, dan iLive FX library.

Qu-16 hadir dengan fitur 16 mic / line input, tiga input stereo, empat mesin FX dengan stereo returns terdedikasi, 14 channel campuran (termasuk LR, sepuluh aux , ditambah dengan dua dedicated FX bus), 12 saluran pengolahan campuran, AES digital out patchable dengan dua channel ALT output, mic Komentar Balik pra input dedicated dan dua jalur output.

QU-16 menawarkan lima buah mesin DSP dual core, yang menyediakan saluran yang komprehensif dan pengolahan FX, serta menyediakan banyak ruang untuk proses update fungsi, serta lima prosesor core ARM 200MHz yang bekerja secara paralel.

Qu-16 dilengkapi dengan layar LCD touchscreen beresolusi tinggi (800×480) penuh warna yang berfungsi untuk memberikan akses ‘Touch Channel ke semua saluran pengolahan, FX rak dan semua setup dan seluruh kontrol manajemen sistem. Sesuai dengan konsep user interface iLive,fitur SuperStrip menyediakan tombol-tombol kontrol untuk parameter penting disetiap saluran pengolahan yang dipilih, seperti Gain, HPF, parametric EQ, Gate, Kompresor Threshold dan Pan.

Qu-Drive adalah perekam USB terpadu yang telah dibenamkan di unit mixer , yang bekerja dengan USB drive eksternal dan dapat merekam serta memutar multi track dan file wav audio stereo. Antarmuka USB juga dapat digunakan untuk menyimpan preset dan data library untuk pengarsipan dan kemudian dipanggil kembali. Jika anda menggunakan Qu-16 di dalam studio, terdapat juga USB audio streaming yang antarmukanya dapat digunakan untuk merekam dan melakukan playback dengan sistem DAW Mac.

Fader bermotor memberikan fitur panggilan preset secara total terhadap setiap tingkat campuran yang telah disimpan dan memastikan fader selalu dalam posisi yang tepat bahkan ketika melakukan pergantian antara dua layer, yang memungkinkan akses cepat ke semua saluran dan master atau EQ Grafis.

Qu-16 juga memiliki enam belas preamps AnaLOGIQ yang dioptimalkan untuk transparansi dan distorsi harmonik yang rendah. Mixer ini dilengkapi dengan banyak emulasi FX iLive, digunakan oleh banyak insinyur sound system profesional kelas atas untuk top end plug in dan unit FX eksternal, termasuk reverb klasik, gated reverb, delay dan modulator.

Qu-16 akan mulai diedarkan pada bulan Mei dengan harga RSP mulai dari £ 2038 atau setara dengan IDR 30.900.000.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment