Mixer Audio Digital Allen & Heath QU-24

Mixer Audio Digital Allen & Heath QU-24
January 30, 2014 No comment

Allen & Heath telah memperkenalkan keluarga baru mixer digital dengan frame input 30 channel dan 24 output model Qu-24 menemani model Qu-16 yang terlebih dahulu lahir.

Qu- 24 menawarkan fungsi total recall dari semua pengaturan,termasuk 25 buah fader bermotor dan preamps yang dikontrol secara digital, layar sentuh intuitif , Qu -Drive multi-track recorder , dSNAKE untuk In / Out stage box dan personal monitoring, multi-channel USB streaming untuk Mac , aplikasi kontrol Qu- Pad , dan kumpulan FX terkenal dari konsol iLive untuk memberikan pengalaman kualitas audio kelas atas.

Qu- 24 memiliki fader tersendiri untuk setiap channel input mic , total input 24 mic / line , 3 input stereo , 4 FX engine dengan 4 buah efek stereo yang dapat dikirim dan dikembalikan, 20 output  termasuk 2 buah stereo output matriks dan 2 grup stereo , output digital AES patchable dengan output alternatif 2 channel , talkback mic input, dan 2 track output.

Mixer ini dikemas dengan kemampuan pemrosesan yang cukup handal . DSP dual core berkecepatan tinggi bersama channel yang banyak dan pengolahan FX .Lima buah prosesor ARM generasi terbaru berjalan secara paralel untuk memberikan performa yang efisien .

Qu- 24 dilengkapi dengan tampilan layar sentuh warna beresolusi tinggi ( 800 x 480 ) untuk kemudahan akses ke fitur rak FX dan semua kontrol konfigurasi serta manajemen sistem . Sesuai dengan konsep user interface dari konsol mixer iLive ,SuperStrip menyediakan tombol-tombol kontrol untuk parameter pengolahan utama untuk setiap saluran yang dipilih , seperti gain, HPF , EQ parametrik , gate threshold  , kompresor dan pan kiri kanan.

Qu- Driveadalah perekam USB terpadu 18 channel , bekerja menggunakan media USB drive eksternal untuk merekam dan memutar beberapa trek secara bersamaan dan playback audio stereo dengan ekstensi file audio wav . Antarmuka USB juga dapat digunakan untuk menyimpan scene dan  data library untuk kemudian diarsipkan lalu dipanggil kembali jika dibutuhkan. Jika anda menggunakan Qu – 24 di dalam studio , terdapat juga USB audio Streaming interface 32 x 30 untuk merekam dan playback dalam sistem DAW Mac.

Kabel snake digital dSNAKE milik Allen & Heath yang rendah latency memungkinkan pengguna untuk menghubungkansebuah Cat – 5 untuk koneksi modul rak remote audio , seperti AR84 atau AR2412 , dan kompatibel dengan sistem personal monitoring ME.

Fader bermotor memberikan total recall dari tingkat level campuran dan peralihan antar layer , yang memungkinkan akses cepat ke semua saluran dan master atau EQ Grafis. Untuk menyesuaikan tata letak fader sesuai dengan aplikasi tertentu , layer ketiga juga tersedia untuk disesuaikan.

Terdapat aplikasi gratis QuPad yang memberikan kontrol nirkabel untuk parameter utama pengaturan dari mixer , memungkinkan pengguna untuk mensetting PA , menyesuaikan level monitor di atas panggung , dan bahkan mengatur tingkat campuran pertunjukan dari posisi penonton . Aplikasi ini terhubung ke mixer melalui router Wi – Fi yang dihubungkan ke port Ethernet dari mixer.

24 input mic / line dengan preamp AnaLOGIQ dioptimalkan untuk suara yang transparans dan distorsi harmonik yang rendah . Sesuai dengan standar kualitas audio yang telah mendunia ,Qu – 24 dilengkapi dengan banyak emulasi FX profesional milik iLive yang telah digunakan oleh banyak insinyur di tempat tempat yang paling bergengsi.

Mixer digital Qu – 24 akan mulai dikirimkan pada bulan Februari 2014 .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment