Mixer Audio Digital Behringer X-Air

Mixer Audio Digital Behringer X-Air
October 23, 2014 No comment

Setelah sukses dengan peluncuran mixer digital Behringer X32 yang mengusung teknologi hasil kerja sama dengan produsen mixer analog legendaris Midas dan menjadi mixer digital yag paling laris di pasaran saat ini,perusahaan memutuskan untuk melanjutkan momen trend yang baik ini dengan kembali memperkenalkan 4 model Mixer Audio Digital Behringer X-Air yang masuk kedalam keluarga mixer digital X32.

Mixer Digital Wireless Seri X-AIR hadir dalam pilihan mulai dari 12 dampai total 18 masukan input audio,dengan preamp microphone hasil rancangan Midas yang menuai banyak pujian dan penghargaan ,sebuah router jaringan WiFi tri mode terintegrasi didalamnya dan 4 saluran prosesor FX dari X32 yang terdiri dari 50 plug ini FX kelas atas milik konsol X32. Beberapa model dari mixer digital wireless X-AIR ini memiliki fitur saluran ganda ,antarmuka USB audio/MIDI dua arah dan konektivitas ULTRANET untuk memfasilitasi penggunaan sistem personal monitoring Behringer P-16.

“Untuk yang pertama kalinya dalam sejarah industri sound system, Behringer telah mampu membuat sebuah mixer digital yang berbentuk sebuah stagebox dan telah terintegrasi dengan router jaringan nirkabel didalamnya, antarmuka perekam digital , sistem pemantauan pribadi dan fungsi pencampuran otomatis yg revolusioner. Tidak hanya sekedar mantap dari sudut pandang secara teknis, harga perkenalan $299 juga membuat setiap pelanggan berhasrat untuk memilikinya,” jelas Insinyur Konsep Senior Music Group , Jan Duwe.

“Disaat para kompetitor kami hanya menawarkan sistem yang kompatibel dengan perangkat iOS, Behringer Seri X-AIR pun menyediakan kemampuan yang sama,bahkan lebih . Sistem ini bekerja dengan baik bersama dengan perangkat komputasi dengan sistem operasi berbasis Android, PC, Mac dan tablet Linux serta mini notebook dan juga semua versi ukuran iPad,” lanjut Duwe. “Mixer Digital Seri X-AIR tidak hanya mengubah paradigma dunia audio selama ini,X-Air membawa level baru dalam sejarah sound system dalam jagad raya!

Ideal digunakan untuk aplikasi front of house tradisional , Model X18 menawarkan sebuah docking universal untuk perangkat komputer tablet dan laptop,sedangkan model XR18, XR16 dan XR12 yang memiliki format fisik serupa dengan stagebox memberikan kemudahan akses didekat panggung dan mudah untuk dimasukkan kedalam unit rak berukuran standar 19 inci yang juga membuatnya ideal untuk diunakan dalam sistem instalasi audio permanen.

Kesemua model Mixer Audio Digital Behringer X-Air dilindungi oleh jaminan garansi purna jual selama 3 tahun dari Music Group.Untuk mengetahui lebih lanjut tentang mixer digital ini,silahkan menghubungi bagian pemasaran atau teknikal kami.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment