Mixer Audio Digital iPad Behringer X18

Mixer Audio Digital iPad Behringer X18
February 07, 2014 No comment

Behringer telah memulai debut mixer digital nya yang baru yang diberi kode model X18 , dirancang khusus untuk digunakan bersama dengan perangkat iPad dari Apple dan perangkat tablet pc lainnya untuk kedua aplikasi lapangan dan di dalam studio .

Behringer X18 adalah mixer portabel dengan jumlah input 18 channel dan 12 bus dengan 16 buah preamp mikrofon rancangan Midas . Sebuah rak FX virtual yang kaya akan pilihan efek yang relatif identik dengan model efek yang sebenarnya dari berbagai jenis prosesor yang ternama , seperti Lexicon 480L , PCM70 dan Equalizer Pultec , ditambah dengan konpresor Teletronix dan Fairchild ,kini anda tidak perlu lagi membeli efek eksternal tambahan yang mahal harganya.

Meyediakan empat channel stereo murni ( delapan mono ) untuk akses multi efek prosesor , seperti delay, chorus , dinamik dan banyak lagi. Selain itu, X18 dapat menjalankan fungsi efek reverb stereo bersamaan dengan 31 band Equalizer Grafis , efek yang sama seperti yang dapat ditemukan di konsol mixer digital X32.

Koneksi Wi – Fi yang telah tersedia memberikan kontrol langsung atas fungsi mixer lewat tablet yang sedang digunakan tanpa perlu mengatur dan mengkonfigurasi router eksternal lagi.Memberikan kebebasan dan kemudahan untuk bergerak serta mengontrol semua parameter dari campuran melalui perangkat lunak untuk iOS dan PC yang dapat diunduh gratis memungkinkan operator melakukan berbagai penyesuaian dari sistem dimana saja.

Antarmuka USB 18 x 18 channel yang komprehensif dan cepat juga menjadikan X18 sebagai solusi pencampuran untuk aplikasi perekaman langsung ke unit iPad atau komputer PC .

” Bagian terbaik dari teknologi komputasi tablet adalah bagaimana cara Behringer X18 membawa kekuatan perangkat mobile ke tingkat selanjutnya dalam seni membuat musik , ” kata manajer produk Behringer Jan Duwe . ” Hanya dengan meletakkan iPad anda diatas panel docking X18, semua yang anda perlukan untuk pekerjaan mixing anda telah tersedia,setelah selesai ┬ámelakukan pairing ambil tablet anda dan kini anda dapat melakukan pencampuran dari spot manapun yang anda suka dengan aplikasi remote control gratis dan intuitif melalui tablet anda ” .

Fitur koneksi Ultranet memungkinkan pengguna untuk mengirim salah satu sinyal dari 18 sumber masukan melalui kabel Cat – 5e ke perangkat yang kompatibel , seperti sistem personal monitor P16 – M atau sound system profesional Seri iQ yang baru dari Turbosound .

Mixer Digital Behringer X18 tersedia dengan harga retail $ 799,99 atau sekitar Rp 8 juta  dan dilindungi oleh program garansi 3 Tahun dari MUSIC Group

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!