Mixer Audio Digital Midas M32

Mixer Audio Digital Midas M32
January 31, 2014 No comment

NAMM show tahun ini semakin panas setelah Midas secara resmi mengumumkan perilisan mixer digital terbaru milik mereka M32.

M32 adalah mixer digital dengan frame 40 channel input dengan sejumlah pilihan konektivitas yang dirancang untuk menarik perhatian para kalangan profesional audio yang membutuhkan teknologi suara yang terdepan dan solusi perekaman live.

M32 dipersenjatai fitur preamplifier yang pernah memenangkan penghargaan yang sama seperti yang terdapat di dalam konsol Seri PRO dan Midas Pro Faders yang telah diuji selama 1 juta kali pemakaian . Konsol baru telah siap bekerja di sample rate 96 kHz dan memiliki konverter – analog digital / digital – analog 192 kHz.

Mixer ini juga dilengkapi fitur Ultranet untuk ” Integrasi Akustik ” dengan pengeras suara aktif Turbosound Seri iQ yang baru atau sistem In Ear Monitor .

Menggunakan desain industri paling mutakhir yang dibuat oleh desainer Bentley Motors Industri , konsol ini dibuat dengan bahan berkelas tinggi seperti serat karbon dan aluminium ,Midas M32 siap memulai karirnya sebagai fase berikut dari warisan teknologi legendaris Midas.

Dibekali dengan kekuatan pemrosesan yang mumpuni , M32 mengesampingkan penggunaan alat lain dengan kemampuannya  seperti 8 slot efek stereo . Selain itu antarmuka USB berkualitas tinggi  32 × 32 memungkinkan pemakaian real time dan beberapa kartu ekspansi tambahan seperti ADAT , MADI dan Dante , yang tersedia untuk sistem jaringan digital .

” Selama ini kami telah mendengarkan permintaan pelanggan kami untuk membuat konsol Midas yang ringan , tahan lama dan mudah diangkut, ” kata Al Walker , Senior Product Manager dari Midas. ” Kami memasukkan preamps mic yang sama seperti model PRO1 dan PRO2 , dan menanamkan fader bermotor kelas profesional  kedalamnya untuk daya tahan yang maksimum dan akurasi unparalled . Desain yang kompak dan eye catching , berkat konstruksi material serat karbon dan aluminium berteknologi tinggi. Yang otomatis membuat M32 sangat ringan dan portabel “

Mixer Digital Midas M32 tersedia dengan harga mulai dari $ 4.999,99 atau setara dengan kurang lebih IDR 50.000.000 dan dilindungi oleh program garansi 3 – Tahun dari Music Group .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment