Mixer Audio Digital Midas PRO-X

Mixer Audio Digital Midas PRO-X

Produsen mixer audio legendaris kelas dunia Midas telah mengumumkan peluncuran konsol mixer digital baru dengan kode nama PRO X dengan mesin Neutron yang memberikan kemampuan hingga total 800 saluran audio yang dapat diarahkan secara titik ke titik. Selanjutnya, semua routing dapat diubah secara manual sesuai dengan kebutuhan, bahkan pada bagian scene otomatis.

Midas PRO X sendiri menyediakan 168 input dan 99 mix bus dan 103 saluran output secara simultan  pada sebuah permukaan kontrol yang memiliki ukuran lebar kurang dari 60 inci . Form factor yang kompak ini sangat ideal untuk di aplikasikan di mana sebuah ruangan yang digunakan memiliki profil  premium , tapi membutuhkan In / Out dalam jumlah yang banyak.

Konektivitas audio digital AES50 memungkinkan ekspansi skala hingga total 288 masukan via jaringan dan 294 output via jaringan .Proses iIntegrasi melalui jaringan audio IP , seperti Audinate Dante dan Cirrus Logic CobraNet , disempurnakan dengan jembatan jaringan Klark Teknik DN9650 .

PRO X menawarkan fitur 99 mix bus yang dapat secara bersamaan dikonfigurasi sebagai 24 mono atau campuran stereo pada permukaan konsolnya . Setiap campuran yang ditampilkan memiliki indikator LCD sendiri yang dapat dialihkan dengan kode warna RGB ( Red Green Blue ) dan catatan , ditambah dengan 11 segmen grafik bar LED meter .

Mesin audio sistem Neutron yang baru , adalah hasil dari program penelitian dan pengembangan selama tiga tahun , menggunakan arsitektur FPGA maju dan MIMD (Multiple Instruction , Multiple Data ) untuk memberikan fasilitas lebih dari 100 gigaflops dari kinerja real-time pengolahan audio, menerjemahkan ke dalam 271 saluran pengolahan di modus operasi 96 kHz dan 40 -bit floating point .

Midas-Pro-X

” Mixer Audio Digital Midas PRO X menawarkan kemampuan jumlah saluran In / Out dan integrasi yang fantastis, sambil mempertahankan kemudahan operasi dan setup,anda akan tergoda untuk mempertimbangkan semua opsi diatas walaupun anda memiliki budget yang terbatas , ” ujar Shawn Watts Vice President Divisi Penjualan Music Group. ” Fitur lain yang menakjubkan adalah para pengguna PRO 3 , 6 , dan 9 dapat dengan mudah meng-upgrade sistem mereka ke PRO X. Mereka  hanya perlu mengganti bagian tertentu dari permukaan kontrol mereka , meng-upgrade ke mesin DSP baru Neutron , dan menggunakan remote I / O yang ada ,hanya itu saja . PRO X adalah yang generasi pertama dari sistem yang sejenis , dan lahir sebagai contoh alasan mengapa Midas adalah produsen konsol mixer audio analog dan digital teratas dalam industri sound system profesional. “

Setiap operator sound system dapat mempersiapkan setup pertunjukkan terlebih dahulu mulai dari mereka tiba, baik menggunakan konsol Midas yang lain atau dengan perangkat lunak Apple Mac OS X * Offline Editor .Mendukung kompatibilitas file baik versi saat ini maupun sebelumnya, sehingga setiap setting yang dibuat dengan mixer Midas PRO Series oleh pengguna dapat digunakan sama persis seperti setiap konsol Midas PRO yang lainnya .

Mixer Audio Digital Midas PRO X akan tersedia sebelum akhir tahun 2014 dengan harga perkiraan di  Amerika $ 41.999 atau setara dengan Rp 462.000.000.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment