Mixer Audio Digital Presonus StudioLive AI

Mixer Audio Digital Presonus StudioLive AI
September 04, 2013 No comment

PreSonus telah meluncurkan seri baru untuk mixer audio digital StudioLive AI yang dibekali teknologi terbaru Active Integration .

Mixer audio digital StudioLive AI menawarkan fungsionalitas yang sama persis mixer StudioLive generasi sebelumnya, tetapi dengan daya proses yang lebih banyak serta fitur alur kinerja yang lebih ditingkatkan dan juga hadirnya teknologi Active Integration .

Terdapat tiga model dalam seri AI yang terbaru yaitu versi 32 channel StudioLive 32.4.2AI dengan 24 mix bus, model 24 channel StudioLive 24.4.2AI dengan 20 bus campuran dan versi 16 channel StudioLive 16.4.2AI dengan 16 bus campuran .

Konsol menggunakan converter audio alnalog / digital /analog premium Burr Brown dan arsitektur DSP baru yang didasarkan pada desain audio engine 64 bit Studio . Berkat kinerja DSP yang kuat , komunikasi data via Wi-Fi dan LAN  ,alur kerja yang cepat dan intuitif ,antarmuka FireWire S800 onboard , dan software suite yang terintegrasi untuk perangkat Mac , Windows, dan iOS menciptakan lingkungan kerja yang efisien untuk digunakan baik pada aplikasi live dan studio .

Mixer didesain ulang untuk menyediakan alur kerja analog dengan pemrosesan sinyal ganda yang fleksibel pada setiap saluran dan bus , serta perangkat lunak yang secara aktif terintegrasi untuk memfasilitasi para pengguna agar dapat melakukan apapun yang mereka inginkan dalam proses pencampuran . Pemrosesan sinyal tersedia pada semua saluran dan bus secara bersamaan, sementara fitur jaringan dan kartu komunikasi tambahan membuat sistem ini tidak menjadi usang ketika teknologi baru bermunculan.

Teknologi integrasi aktif memberikan fungsi remote control via jaringan nirkabel atau kabel ( Ethernet ) dihampir setiap fitur , karena integrasi yang erat dengan Perpustakaan Software PreSonus StudioLive AI yang telah didesain ulang untuk OS Mac , Windows, dan iOS , yang dihadirkan secara gratis didalam paket penjualan.Mixer digital ini juga dilengkapi dengan antarmuka recording FireWire S800 dan kontrol port Ethernet dengan menggunakan kartu upgradeable yang dapat digantikan dengan kartu Dante , AVB atau Thunderbolt .

Seri AI menawarkan dua kali lebih banyak efek bus internal dibandingkan dengan model generasi pertama ( dua reverb dan dua delay pada bus yang dipilih ) , serta kemampuan untuk membuat dua set lengkap parametric EQ dan pengaturan dinamika  untuk setiap saluran dan bus , dan membuat  perbandingan A / B dengan hanya satu sentuhan tombol.

Mixer direncanakan akan tersedia di pasar pada triwulan ketiga dan keempat tahun 2013 , dengan StudioLive 32.4.2AI hadir lebih dulu lalu diikuti oleh dua model lainnya . Unit diperkirakan akan dijual diharga $ 3,999.95 atau setara dengan untuk Rp 48.000.000 untuk model StudioLive 32.4.2AI , $ 2,999.95 ( Rp 36.000.000 ) untuk tipe 24.4.2AI , dan $ 1,999.95 ( Rp 24.000.000 ) untuk versi 16.4.2AI.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment