Mixer Audio Digital Roland M200i

Mixer Audio Digital Roland M200i

Roland telah memperkenalkan kombinasi unik dari fungsi mixer audio digital dengan perangkat mobile iPadM – 200i , mixer ini menawarkan fleksibilitas dan mobilitas kontrol yang luar biasa.

Aplikasi iPad berfungsi penuh mengontrol semua aspek utama dari mixer digital Roland M – 200i seperti fungsi pencampuran dan pengaturan parameter . Aplikasi terdiri dari kontrol utama dari parameter preamp seperti pan , filter high pass , PEQ ( Parametrik Equalizer ) dan kontrol GEQ ( Grafik Equalizer ) yang luas , serta kemampuan untuk menyimpan dan mengingat scene, menyesuaikan kompresor dan gate,sends on fader , penyesuaian efek dan banyak lagi kontrol lainnya . Hal ini memungkinkan operator untuk melakukan penyesuain sistem dari lokasi manapun di lapangan.

Terhubung secara nirkabel menggunakan router yang dicolokkan ke port LAN dari unit M – 200i atau menggunakan adaptor Roland Wireless Connect ( WNA1100 – RL ) yang langsung dihubungkan ke port USB . Selain itu , iPad dapat dihubungkan dengan menggunakan kabel multi- pin iPad yang ikut disertakan bersama dengan paket penjualan Mixer Digital Roland M – 200i yang tidak hanya menyediakan konektivitas tetapi juga bisa sambil mengisi daya iPad anda.

Dimensi fisik dari konsol memiliki rancangan arsitektur 32 channel dengan 17 fader bermotor , 8 aux , 4 saluran matrix , 8 DCA , 24 input fisik dan 14 output (dapat diperluas menjadi 64 In x 54 Out ) .

Mixer-iPad-ROland-M200i-rea

Selain input fisik, M – 200i dapat melakukan campuran untuk sumber audio dari port USB ( key flash ) . Jika preangkat iPad tidak tersedia , konsol tetap dapat sepenuhnya dikontrol melalui tombol navigasi parameter pencampuran dan layar LCD di M – 200i.

Sebuah fitur yang intuitif adalah tombol sentuh dan putar,yang memungkinkan pengguna untuk menyentuh parameter tertentu pada layar iPad dan lalu mengontrolnya dengan tombol fisik yang ada pada permukaan konsol mixer.

Mixer Roland M – 200i juga memiliki fitur port Roland Ethernet Audio Communication ( REAC ) yang menawarkan pilihan upgrade ke sistem multi channel playback / recording , input fisik tambahan jarak jauh , dan sistem pencampuran pribadi atau personal monitoring.

Port REAC dapat memperluas jumlah input fisik dengan menghubungkan salah satu model Digital Snake yang seperti S – 1608 16 input, 8 output yang terhubung melalui kabel Cat5e/6 tunggal. Selain itu, port REAC dapat memberikan tambahan kemampuan rekaman multi-channel menggunakan Cakewalks SONAR Producer .

Mixer Digital Roland M – 200i juga mendukung sistem pencampuran pribadi M – 48.konsol ini direncanakan akan dijual dengan setimasi harga retail Rp 35.000.000 ( tidak termasuk iPad ).

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment