Mixer Audio Digital Solid State Logic Live

Mixer Audio Digital Solid State Logic Live

Solid State Logic ( SSL ) telah melahirkan konsol mixer audio pertama dalam sejarah perusahaan untuk aplikasi produksi suara live dengan kode model yang sama yaitu Live,minggu ini acara Prolight + Sound Hall 5.1 , Stand B.73.

” Begitu banyak orang yang meminta kami untuk membuat sebuah konsol mixer untuk kebutuhan live sound dan kini waktunya telah tiba untuk mewujudkannya , ” kata Antony David , Managing Director Solid State Logic . ” Mixer audio ini sudah mulai di rancang dari beberapa tahun yang lalu,oleh karena kita ingin membangun setiap aspek dengan benar pada konsol mixer SSL dan kami sangat yakin bahwa kami telah membuat sebuah konsol mixer audio yang akan membuat para insinyur jatuh cinta.

” Hal ini menjadi sangat menarik pada saat anda memasuki suatu daerah yang baru dari segmen bisnis anda  , dengan desain platform teknologi baru dan permukaan kontrol yang membantu memudahkan para soundman mengakses setiap fungsi dari mixer audio yang mereka butuhkan untuk memberikan sebuah pertunjukan yang luar biasa . Kami benar-benar melihat ke masa depan untuk ikut berperan didalam dunia sound system profesional khususnya live sound . “

Mixer-Audio-SSL-Live

Kebutuhan yang paling mendasar dari sebuah konsol mixer audio adalah fleksibilitas , SSL Live adalah  konsol mixer audio digital yang dirancang khusus untuk memenuhi semua tuntutan dari semua aspek produksi suara. Berdasarkan arsitektur platform pemrosesan Tempest yang baru milik SSL , Live memiliki banyak fitur dan dapat digunakan dengan cara yang unik serta serbaguna .Model mixer ini menawarkan kemampuan mengolah sinyal suara total hingga 976 saluran input dan 192 channel output dan disempurnakan dengan pemrosesan audio yang berjalan pada resolusi 96 kHz .

Resolusi dapat dikonfigurasi dan sangat fleksibel , dengan pengalokasian untuk bermacam macam saluran , aux , kelompok dan master sesuai dengan kebutuhannya masing-masing . Semua fungsi pemrosesan ditanamkan di permukaan konsol , dan memiliki beragam fitur konektivitas I / O yang dibangun ke dalam unit . Berbagai model Stagebox I / O dapat dihubungkan ke konsol melalui koneksi MADI dengan kemampuan ekspansi sistem yang lebih besar ,memanfaatkan teknologi Blacklight SSL yang sanggup menangani hingga 256 channel audio bi – directional dan kontrol melalui koneksi optik tunggal .

Permukaan kontrol menggabungkan beberapa layar sentuh multi gesture bergaya komputer tablet dengan hardware yang ergonomis , tampilan visual yang kuat dan koleksi berbagai fitur baru yang inovatif . Hal tersebut membuat para operator sound system untuk dapat bekerja dengan efisien dan nyaman sesuka hati mereka , menggunakan layar sentuh atau teknologi hardware klasik tradisional , ataupun menggabungkan keduanya .

Kualitas audio yang sangat tinggi adalah kekuatan desain utama , termasuk preamp mic kelas studio  SuperAnalogue , 24-bit/96 kHz A / DD / A konverter ,pemrosesan audio 64 – bit internal dan resolusi audio 96 kHz . SSL Live juga menawarkan 30 jenis efek baru dan alat analisa audio, yang diambil dari pengolahan kelas studio milik SSL.

Mixer-Audio-SSL-Live-sampin

Mixer Audio Solid State Logic akan mulai dipasarkan dengan kisaran harga:

GBP – £ 48.000 dan £ 75.000

Euro – € 57.500 dan € 90.000

USD – $ 84.000 dan $ 130.000

IDR – Rp 950jt dan Rp 1,47M

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment