Mixer Audio Digital Tascam Mixcast 4 Podcast Station

Mixer Audio Digital Tascam Mixcast 4 Podcast Station
August 29, 2021 No comment

Trend pembuatan konten podcast dan youtube streaming semakin jadi. Untuk itu, TASCAM memperkenalkan Mixer Audio Digital Tascam Mixcast 4 Podcast Station, sebuah workstation baru yang dirancang untuk memudahkan kalian memproduksi sebuah obrolan podcast, live streaming, produksi acara dan pengisian suara bersama kemampuan mencampur dan merekam masukan masukan mikrofon, sumber suara internal dan musik lewat bantalan pemicu yang disediakan oleh sistem, serta sebuah masukan audio eksternal dari sebuah smartphone atau komputer PC.

Secara spesifik, Tascam Mixcast 4 memiliki 4 buah saluran masukan kombinasi TRS/XLR dan 4 buah saluran keluaran headphone jadi keempat pembicara podcast dapat berinteraksi satu sama lain. Sebuah fungsi pencampuran otomatis didesain untuk menyesuaikan level secara optimal, sementara sebuah layar sentuh warna 5 inci menyediakan akses ke menu kontrol pengaturan yang dituju.

Piranti lunak software TASCAM Podcast Editor buatan perusahaan dirancang untuk memfasilitasi pengeditan konten audio, mengimpor trek dari Mixcast 4, serta sebagai penerapan suara efek dan musik latar dan konfigurasi ke bantalan bantalan pad pemicu dari unit. Tidak membutuhkan driver khusus ketika digunakan bersama Mixcast 4 dan piranti lunak ini mendukun sistem operasi komputer Windows, Mac OS, dan iOS. Android OS akan didukung pada pembaruan berikutnya.

Tascam Mixcast 4

Tascam Mixcast 4 | Podcast Recording Console

Tascam Mixcast 4 datang dibekali dengan 8×8 bantalan pemicu yang dapat disesuaikan fungsinya. Dalam tambahan untuk preset efek efek suara, pengguna dapat menerapkan suara efek yang baru atau bahkan suara rekaman mic yang telah direkam sebelumnya didalam unit. Bantalan pemicu suara juga memfasilitasi efek suara secara real-time seperti perubahan suara dan efek reverb\.

Fungsi fungsi tambahan lainnya termasuk sebuah antarmuka audio USB 14 masukan /2 keluaran untuk perekaan multi trek secara langsung ke sebuah komputer atau perangkat sound system professional lainnya, dan mendukung koneksi nirkabel Bluetooth yang memungkinkan kalian utnuk merekam panggilan telepon atau memainkan musik latar dari pasangan smartphone atau tablet iPad/Android.

Masukan masukan baris stereo dapat dipilih antara ΒΌ inci TRS dan 3.5-mm TRRS untuk mencampur dan merekam obrolan via telepom atau masukan bagi sumber suara lainnya seperti instrumen alat musik. Terdapat juga konektivitas komputer PC yang memungkinkan unit untuk mengimpor suara Dari sebuah komputer. Saluran keluaran audio lainnya termasuk untuk headphone 3.5-mm TRRS diatas bagian panel depan yang dapat tersambung dengan output headphone 1, saluran 1/4-inch TRS stereo dari output monitor utama dan sebuah keluaran baris stereo 3.5-mm.

Mixer Audio Digital TASCAM Mixcast 4 Podcast Station yang baru rencananya baru akan mulai dijual mulai kuartal ketiga tahun 2021 ini.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment