Mixer Audio Harbinger Seri LvL

Mixer Audio Harbinger Seri LvL
November 02, 2014 No comment

Perusahaan produsen alat sound system profesional asal Amerika,Harbinger memulai debutnya pada tahun ini dengan memperkenalkan tiga buah model Mixer Audio Harbinger Seri LvL yang turun ke jagat pro audio untuk berkompetisi dengan pabrikan pabrikan lain yg telah jauh lebih dulu memulai karir mereka.

Mixer audio yg dirancang kompak dan sangat terjangkau untuk semua tingkatan anggaran ini terdiri dari 3 kerengka konfigurasi saluran yaitu 12, 8,dan  5 saluran dan dibangun dengan material logam,Mixer Harbinger LvL dibekali preamp mikrofon bertaraf profesional untuk memastikan suara yg jernih dan memiliki headroom yg cukup. Fitur standar lainnya seperti Equalizer,indikator level masukan dengan lampu LED disetiap saluran dan 5 garis LED dibagian level meter saluran output utama.

Kesemua model mixer juga dilengkapi dengan saklar daya phantom power untuk memfasilitasi penggunaan mikrofon kondensor, saluran output headphone dan masukan RCA untuk dihubungkan ke unit komputer atau perekam eksternal,dan yang pastinya sebuah modul suplai daya Acyang handal.

Pada model yg paling kecil dari keluarga mixer audio ini yaitu Harbinger L502, menawarkan total lima masukan termasuk koneksi preamp mikrofon XLR dan masukan stereo TRS ¼ inci, disamping EQ 2-band yang dirancang khusus untuk mixer seri LvL dan masukan tape yg dapat diatur routingnya. Sedangkan saudaranya yg lebih besar yakni Harbinger L802 menawarkan dua buah preamp mikrofon XLR dan dua masukan stereo ¼ inci dengan selektor sensitivitas +4/-10 dB,EQ 3-band dan juga saluran tape ini yg dapat diatur, output utama dan ruang kontrol terpisah dan saluran aux send / return.

Mixer yg diharapkan dapat memikul tanggung jawab dalam membawa Harbinger ke level yg lebih tinggi adalah model LvL L1202FX yang dibekali dengan empat buah masukan preamp mikrofon XLR dengan saluran masukan line TRS ¼ inci seimbang / tidak imbang,empat buah tambahan masukan stereo ¼ -inci dengan selektor sensitivitas +4/-10 dB , empat channel dengan EQ 3-band Seri LvL ,filter high pass 75 Hz di setiap masukan mikrofon, saluran aux send/return tersendiri, prosesor FX digital on-board dengan tap tempo delay dan fader master.

Mixer Audio Harbinger Seri LvL saat ini baru tersedia di beberapa toko online di region Amerika.Mier ini dipasarkan dengan skema harga L502 $44.99, L802 $64.99 ,L1202FX $109.99. Murah bukan? Kita tunggu importir manakah yg akan menghadirkan produk ini di Indonesia.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment