Mixer Audio Hybrid Solid State Logic Matrix2

Mixer Audio Hybrid Solid State Logic Matrix2
February 03, 2014 No comment

Solid State Logic akan turut menampilkan konsol matrix2 milik mereka yang terbaru di acara tahunan NAMM Show Anaheim di stand no 6900.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 , konsol Matrix dari Solid State Logic atau biasa disingkat SSL telah sukses membentuk mindset para pengguna yang mennyukai kemampuannya yang unik sebagai platform produksi hybrid .

Seperti pendahulunya, matrix2 tetap menggunakan fitur kombinasi SSL analog summing , integrasi fitur preamp dan pengolahan sinyal analog kelas butik ( melalui patch sistem analog dengan kontrol perangkat lunak ) dan kontrol permukaan DAW yang lebih maju .

” Matrix sanggup memberikan kemampuan produksi dan fleksibilitas yang tidak akan pernah anda temukan dikonsol lain , ” kata Piers Plaskitt , CEO dari Solid State Logic . “Model ini merupakan upgrade yang signifikan untuk konsol Matrix , yang menghadirkan sederet koleksi fitur keren yang dapat dinikmati baik oleh pelanggan baru dan pelanggan lama pun dapat mendapatkannya secara gratis . Dengan lahirnya versi baru ini ,Matrix terus berusaha untuk memberikan inovasi yang paling elegan dan efisien untuk menciptakan lingkungan produksi audio hybrid untuk tahun-tahun yang akan datang . “

Berdasarkan masukan kritik dan saran dari pelanggan, matrix2 baru kini menyediakan koleksi fitur baru . Salah satu fitur yang unik dari Matrix adalah patch analog insert yang selalu dapat dikontrol oleh perangkat lunak. Perangkat hardware insert di matrix2 dapat dimuat langsung dari kontrol hardware konsol dengan antarmuka intuitif baru yang memfasilitasi pemuatan prosesor secara individu ,membuat perbandingan prosesor A /B yang berbeda dan membangun kinerja prosesor secara berantai.

Hal ini sebelumnya hanya dapat dilakukan melalui remote browser dari perangkat lunak , yang sekarang telah dirancang ulang untuk memberikan antarmuka baru bergaya ” drag and drop ” untuk memuat prosesor dan membuat nya berantai .

Sistem “penghubungan fader” juga telah ditambahkan ke konsol , yang memungkinkan dua fader atau lebih untuk dikelompokkan , untuk memfasilitasi saluran stereo,kontrol 5,1 ataupun gaya pencampuran subkelompok.

Sistem summing A – FADA (Analogue Fader Accesses DAW Automation) yang dapat digunakan dalam Duality , AWS dan rak SSL Sigma yang baru telah diperkenalkan untuk memudahkan fader analog dari matrix2 dikontrol oleh data otomatisasi dari pengguna DAW .

A- FADA memungkinkan otomatisasi channel yang akan bekerja sepenuhnya di jalur sinyal analog , tetapi dengan keunggulan otomasi data editing dari DAW. Penambahan fitur A – FADA ke dalam matrix2 memfasilitasi proses integrasi antara dua produk SSL yang berbeda . Sebelumnya kartu surround 5.1 opsional akan disertakan sebagai standar paket penjualan di semua unit .

Beberapa koleksi fitur baru yang lebih kecil juga telah ditambahkan seperti “fungsi setup TR secara parsial yang bisa menyimpan dan mengimpor , ” yang memungkinkan bagian-bagian tertentu dari setup konsol untuk disimpan dan diimpor sebagai sebuah template yang bisa dipanggil, serta preset insert matriks ,preset penamaan alat insert , indikator dB otomatis untuk pengguna Pro tools yang memungkinkan tampilan nilai dari setiap fader secara otomatis begitu disentuh,fungsi tombol pengubah ” tekan dan tahan ” untuk pengguna Cubase / Nuendo , dan template DAW baru untuk Presonus Studio One dan Ableton Live.

Harga SSL matrik2 rencananya akan dijual di kisaran harga $ 23.999 (US ) £ 14.749 (UK)€ 18.487 (EU) atau IDR 240.000.000 setelah diRupiahkan , matrix2 sekarang memulai pengiriman konsol mixer digital canggih ini kepada semua distributornya di seluruh dunia. Semua fitur baru ( termasuk kartu output 5.1) kini tersedia gratis untuk pelanggan lama.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment