Mixer Audio PreSonus StudioLive AR USB

Mixer Audio PreSonus StudioLive AR USB

Mixer Audio PreSonus StudioLive AR USB adalah pilihan yg tepat bagi para musisi, dibekali dengan koneksi analog dan fitur fitur digital. Seri ini terdiri dari tiga model yakni model 18 saluran StudioLive AR16 USB, 14 saluran StudioLive AR12 USB, dan yg terakhir adalah model 8 saluran StudioLive AR8 USB.

Mixer Presonus StudioLive AR USB dilengkapi dengan antaruka audio USB 2.0 yg dapat merekam kesemua sinyal masukan pada setiap salurannya , ditambah dengan saluran campuran utamanya, langsung ke unit komputer Mac atau Windows dengan kualitas 24-bit, 96 kHz. Sama seperti semua produk mixer dan antarmuka rekaman audio digital milik PreSonus, mixer StudioLive AR USB terintegrasi penuh dengan semua piranti lunak rekaman digital pada umumnya. Kalian bisa merekam dengan menggunakan PreSonus Capture , lalu di edit didalam Studio One 3 Artist DAW (piranti lunak rekaman dan produksi audio ) dan keduanya sudah termasuk didalam paket penjualan.

Untuk aplikasi dimana penggunaan computer sulit untuk terpenuhi, setiap dari mixer StudioLive AR USB telah dilengkapi dengan perekam stereo SD yg memungkinkan kalian merekam hasil campuran utama tanpa perantaraan computer ,tinggal tekan tombol Record dan jalankan. Kalian juga dapat memanfaatkan fitur ini untuk memutar lagu dalam format MP3 dan WAV sebesar 32GB.

Mixer hibrida yg baru ini dilengkapi dengan fitur PreSonus Super Channel, yg mana fitur ini memungkinkan kalian untuk mengkoneksikan empat saluran stereo analog dan sumber audio digital sekaligus, skrg kalian dapat memanfaatkan mixer kalian bersama dengan perangkat berteknologi tinggi. Contohnya ,kalian dapat menghubungkan sebuah pemutar media kedalam saluran Super Channel RCA dan saluran stereo 1/8 inci dan memainkan arsip audio dari perekam SD internal atau dari portal USB computer kalian .Fitur Bluetooth 4.1 yg tersedia dapat kalian hubungkan dengan ponsel pintar milik kalian dan langsung memiliki akses nirkabel ke data lagu , musik latar dll. Jika kalian memiliki lagu yg ingin dilatih bersama dengan band kalian, cukup hubungkan ponselmu dan mulai bermain.

Mixer StudioLive AR USB dibekali dengan berbagai koneksi dan fitur yg dibutuhkan untuk pekerjaan pencampuran audio dan rekaman live, didalam studio, dan untuk latihan, ditenagai oleh preamplifikasi mikrofon Kelas A, dua masukan instrumen,EQ semi parametric 3 band, pan, mute dan PFL solo. Sebagai tambahan untuk bagian keluaran audio utama, kalian juga disediakan saluran keluaran campuran monitor dengan bus yg tersendiri, fitur ini ideal untuk penggunaan speaker monitor panggung, amplifikasi headphone atau sistem in ear. Oleh karena StudioLive AR USB juga adalah sebuah mixer studio, kalian juga mendapatkan saluran keluaran ruang kontrol dengan kontrol level untuk kebutuhan pemantauan kalian.

Setiap dari mixer StudioLive AR USB memiliki prosesor efek stereo internal dengan 16 preset pabrik, termasuk pilihan efek reverb room, hall, dan plate, chorus dan delay lalu sebuah preset yg mengemulasi ruang studio yg telah dikompensasi secara akustik untuk menyediakan hasil suara yg lebih hangat dan lebih intim. Sebuah saluran return efek mandiri lengkap dengan fader master level dan monitor send, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan jumlah efek dalam campuran utama dan campuran monitor kalian. Kalian juga dapat mem bypass efek menggunakan saklar injak yg dijual terpisah.

Semua model Mixer Audio PreSonus StudioLive AR USB rencananya akan mulai tersedia pad akuartal ketiga tahun ini, dengan estimasi harga jual $599.95 untuk model AR16, $499.95 untuk AR12, dan $299.95 untuk AR8.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment