Mixer Audio Soundcraft LX7ii Series

Mixer Audio Soundcraft LX7ii Series
October 06, 2012 No comment

Konsol Mixing Soundcraft Seri LX7 yang pernah sukses dan sangat populer di masa lalu kini telah di upgrade ke Seri LX7ii dari segi spesifikasi audio dan tampilan.

Mixer seri baru ini mengadopsi penampilan dari pendahulunya yaitu konsol MH3 dan MH4,termasuk rancangan frame yang baru, membuat LX7ii tidak hanya mudah digunakan, tetapi menawarkan sebuah sistem yang akan mebuat iri setiap audio engineer profesional manapun.

Secara elektronik, yang baru dari LX7ii adalah penggunaan mic-preamp baru Soundcraft dan diseksi EQ, keduanya dirancang oleh pendiri dan perancang elektronik Soundcraft, Graham Blyth. Disebut dengan Seri GB30, desain baru yang lahir untuk memperingati 30 tahun berdirinya Soundcraft dan EQ 4-band baru dengan fitur mid sweep berlandaskan pada fitur EQ yang telah diakui seperti yang ada pada konsol MH3 baru dan MH4 konsol turing.

“Mic preamp GB30 baru pada mixer LX7ii menyatukan nilai-nilai kualitas dan ketepatan preamp yang biasa digunakan di mixer-mixer turing besar Soundcraft, sementara tetap mempertimbangkan daya beli pasar saat ini,LX7ii menawarkan kualitas audio terbaik dengan harga yang menarik bagi para audio profesional,tanpa kompromi dan langkah pertama adalah dimulai dari preamp mic.

EQ GB30 mewarisi fitur dan kualitas dari seri MH baru, memberikan kelebihan pada bagian LF dan HF yang mampu menghilangkan frekuensi mid “becek” yang tidak diinginkan dan menjadikan hasil suara yang lebih jernih.Berbekal fitur unik dan desain yang efisien berhasil memberikan EQ berkualitas tinggi kedalam konsol mixer kelas ekonomis untuk pertama kalinya.

Fitur standar lainnya dari LX7ii termasuk pilihan input hingga 32 channel input mono dan empat input stereo / return dengan empat grup,output stereo utama dan output mono khusus untuk penggunaan speaker centre cluster. Tersedia direct output langsung pada 16 input pertama yang cocok untuk aplikasi rekaman multitrack, dan enam kanal aux untuk fleksibilitas penggunaan efek dan monitoring.Seri LX7ii mampu melakukan proses mixing hingga tujuh output,empat sub grup dan ditambah dengan Left,Right,Mono output.

LX7ii meneruskan tradisi seri pendahulunya LX7 yang sangat populer dalam aplikasi live sound,instalasi di gereja-gereja, bioskop, dan aplikasi serupa yang di mana konsol berukuran kompak diperlukan untuk menyediakan banyak channel input dan channel output yang maksimal.Kedua aplikasi rekaman dan live mudah ditangani oleh mixer Soundcraft LX7ii.

Untuk produk mixer Soundcraft lainnya dapat dilihat disini

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment