Mixer Audio Soundcraft MFXi dan MPMi

Mixer Audio Soundcraft MFXi dan MPMi

Soundcraft membawa kedua Mixer Audio Soundcraft MFXi dan MPMi ke tahap selanjutnya dari evolusi didalam ekosistem perusahaan dengan melakukan pembaruan perangkat dan performa audio.
Mixer Soundcraft yg baru akan lebih dikenal dengan kode model Soundcraft MFXi dan MPMi (yg diikuti dengan penomoran yg menunjukkan jumlah saluran masukan audio dimasing masing modelnya ), dibangun dari fitur unggulan yg terdapat pada model sebelumnya menggunakan papan PCB yg dipasang secara vertikal dengan potensio kontrol yg tersaji pada bagian panel depan.Metode ini tidak hanya untuk menaikkan tingkat kekokohan dari unit mixer audio dan memberikan pengalaman rasa bekerja yg nyaman , namun juga untuk proses perbaikan yg cepat dan efektif.

Sebagai bagian dari tinjauan ini, semua aspek dari layout yg baru diambil dari masukan para pengguna selama lebih dari 18 bulan dan ini memberikan banyak sumbangan terhadap setiap perubahan yg signifikan kepada tata letak, tampilan grafis dan operasi dibandingkan dengan versi awalnya.

Soundcraft MFXi memiliki fitur FX Lexicon terintegrasi, menggunakan prosesor AudioDNA yg sama dengan yg terpasang pada produk efek gitar Digitech dan Lexicon, termasuk model FX vokal Lexicon MX400. Mixer dilengkapi dengan 32 buah preset efek, sebuah fungsi penyimpanan pengeturan pengguna, 3 parameter kontrol dan sebuah modus tap tempo. Efek efek ini telah dioptimasi untuk integrasi penuh kedalam konsol pencampuran audio untuk meyediakan tingkat kebisingan yg serendahmungkin dan untuk menyalurkan kualitas suara yg terbaik.

Kedua Mixer Soundcraft MFXi dan MPMi menyediakan dua fungsi grup, tiga aux send, (dua aux dan satu FX send di model MFXi ) dan dua saluran masukan stereo. Soundcraft MPMi tersedia dalam pilihan 12 atau 20 input mikrofon, memberikan kapasitas masukan mikrofon maksimal sebanyak 18 atau 26 saluran, sementara Soundcraft MFXi menawarkan 3 kerangka ukuran dengan input mikrofon sebanyak 8, 12 atau 20 kanal, dengan total kapasitas pencampuran dari 16, 20 atau 28 masukan.

Soundcraft telah melakukan pengembangan untuk menyempurnakan desain audio dan meningkatkan performa sound dari mixer, menaikkan spesifikasi utama seperti tingkat kebisingan dan distorsi.
Yg unik dari kedua model ini adalah sebuah pengunci kabel komputer laptop Kensingtn standar yg berfungsi sebagai pengaman ketika digunakan pada sebuah panggung ,instalasi dan pameran,fitur ini akan sangat berguna bagi para profesional dilapangan.

Mixer Audio Soundcraft MFXi dan MPMi versi 12 kanal dilengkapi dengan kuping utuk fasilitas instalasi kedalam rak, sementara tersedia sebagai aksesoris tambahan untuk model MFXi 8 dan 20 kanal.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment