Mixer Audio Soundcraft Signature 22MTK dan Signature 12MTK

Mixer Audio Soundcraft Signature 22MTK dan Signature 12MTK
February 10, 2015 No comment

Perusahaan produsen mixer sound system profesional Soundcraft tahun ini memperkenalkan model Mixer Audio Soundcraft Signature 22MTK dan Signature 12MTK, menyediakan jumlah input sebanyak 22 dan 12 saluran di masing masing modelnya, tentunya bersama dengan antarmuka USB multi trek yang telah terintegrasi.

Kedua konsol pencampuran audio format kecil ini juga menawarkan pilihan efek Lexicon, preamp mic Ghost milik Soundcraft dan peningkatan kinerja lainnya.

“Mixer audio Signature 22MTK dan Signature 12MTK yang baru dari kami adalah mixer all in one yang menjembatani kebutuhan pencampuran dan perekaman audio ,” jelas Sean Karpowicz, manajer produk Soundcraft. “ mixer ini ideal untuk aplikasi rekaman live dan didalam studio, mencampur band, membuat demo,integrasi pemutaran ulang pra rekam dengan performa live atau mencampur ulang setiap rekaman yang telah dibuat.”

Soundcraft Signature 22MTK dan Signature 12MTK memanfaatkan teknologi preamp mikrofon Soundcraft Ghost, ditarik langsung dari konsol profesional milik perusahaan, untuk menyediakan kualitas audio yang luar biasa bersama dengan headroom yang lebar,rentang dinamika yang luas dan resolusi serta kejernihan dengan rasio sinyal ke suara yang superior.

Mereka menggunakan teknologi Soundcraft Sapphyre Assymetric EQ untuk menyelaraskan setiap trek vokal dan instrumen agar terdengar musikal, ditambah teknologi perunutan audio Seri GB yang telah digunakan oleh ribuan pentas live di seluruh dunia.

mixer-soundcraft-signatureKedua model juga memiliki beberapa jenis efek Lexicon bertaraf studio seperti reverb, chorus, modulasi dan efek lainnya, dengan pembatas dbx di bagian saluran input. Sebagai tambahan,antarmuka audio USB multi trek memungkinkan setiap plugin berbasis VST/AU/AAX/TDM/RTAS untuk diselipkan ke saluran masukan, kini koleksi plug in kamu dapat diintegrasikan kedalam sebuah pertunjukan live. Sebagai bonusnya plug in Lexicon MPX-L dan Ableton Live 9 Lite turut disertakan.

Mixer Soundcraft Signature 22MTK dan Signature 12MTK mempunyai antarmuka USB rendah keterlambatan yang menangkap sinyal audio dari setiap saluran, yang lalu dapat dicampur atau ditransfer ke sebuah DAW ( digital audio workstation ) untuk selanjutnya di mixdown dan tahap produksi. Konsol juga menawarkan input seimbang XLR dan input Hi-Z yang dapat dialihkan untuk menerima sinyal gitar, bass dan instrumen lainnya secara langsung.

Kedua Mixer Audio Soundcraft Signature 22MTK dan Signature 12MTK dibekali fader berkualitas premium bersama ruting audio Seri GB dengan saklar fleksibel pre/post fleksibel disetiap saluran aux, serta subgroup dengan ruting dan opsi pengalihan tentunya dengan output individual. Mixer Soundcraft Signature 22MTK dan Signature 12MTK dibangun dengan metode konstruksi bertaraf tur dan komponen kualitas atas. Keduanya beroperasi melalui suplai daya internal.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment