Mixer Audio SSL ORIGIN

Mixer Audio SSL ORIGIN
October 28, 2019 No comment

Solid State Logic atau disingkat SSL akan menampilkan Mixer Audio SSL ORIGIN untuk pertama kalinya pada acara konvensi AES ( Audio Engineering Society ) di kota New York. SSL ORIGIN menyediakan alur kerja pencampuran audio tradisional analog sementara juga mampu bekerjasama dengan DAW modern dalam lingkup studio produksi “hybrid”.

Menawarkan desain saluran ganda, konsol pencampuran audio ini menyertakan 16 saluran bus, fitur EQ E Series dan Bus Compressor klasik. Preamplifikasi mikrofon PureDrive yg baru mengambil desain SSL yg terdahulu yg dapat juga diganti karakter suara tonalnya menjadi lebih hangat dan kaya akan harmonik yg berbeda beda sesuai dengan kadar dorongan mic pre.

Bus campuran yg baru dan arsitektur mix amp tercatat mampu menyalurkan level noise floor yg sangat rendah bersama ruang headroom yg besar untuk bus penjumlahan. Terdapat juga titik sisipan seimbang per saluran, saluran keluaran langsung tersendiri, saklar bypass fader 0 dB dan sebuah bagian seksi tengah baru yg dapat diatur ulang.

“Ini sebenarnya adalah kulminasi dari semua yg kami miliki untuk ditempatkan kedalam sebuah sdesain perangkat mixer sound system analog dalam kurun waktu lebih dari 40 tahun” ungkap Niall Feldman, direktur produk baru dari SSL. “SSL ORIGIN adalah konsol pencampuran audio studio yg kami ciptakan untuk memenuhi segala sesuatu yg dibutuhkan pada hari ini, ringkasnya sebuah mixer audio analog klasik yg baru.”

“Produksi musik adalah intisari dari setiap kami di Solid State Logic,” tambah Nigel Beaumont, direktur managing SSL, “dan sangat penting bagi kami untuk memanfaatkan warisan yg unik ini untuk lebih lanjut memperjelas produk baru yg lebih terjangkau bagi pangsa pasar studio yg terus bertumbuh. Ini memungkinkan kami untuk menyalurkan konsol pencampuran audio generasi penerus seperti SSL ORIGIN, dengan fitur fitur yg benar , titik harga yg benar dan tentunya dengan kualitas hasil suara SSL yg legendaris.”

Mixer Audio SSL ORIGIN rencananya akan dipasarkan dengan bandrol harga $49,999 atau setara dengan Rp 750,000,000.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment