Mixer Digital AKG Seri DMM

Mixer Digital AKG Seri DMM

Pabrikan mikrofon profesional AKG dari Harman Grup memperkenalkan Mixer Digital AKG Seri DMM yg terdiri dari dua model ,yakni DMM8U dan DMM14U yg menawarkan fungsi pemrosesan sinyal DSP dan berbagai pilihan runutan saluran.

Mixer AKG DMM8U dan DMM14U memiliki fitur prosesor sinyal digital didalamnya untuk menjamin performa fungsi pencampuran sampai dengan total jumlah 80 dan 140 saluran di masing masing modelnya, dengan fasilitas ekspansi sampai dengan 10 unit secara simultan. Output audio stereo dan koneksi USB menawarkan tambahan fungsi perunutan di kedua model.

Fungsi pemrosesan sinyal audio digital DSP seperti penyaringan EQ , kompresor/pembatas dan runutan membuat mixer AKG DMM8 dan DMM14 efektif untuk berbagai skema aplikasi pidato atau diskusi.

AKG DMM8U dan DMM14U juga tersedia dalam versi UL yaitu DMM8 UL dan DMM14 UL, yg menawarkan tambahan fitur antarmuka jaringan lokal LAN melalui Ethernet untuk menyediakan fungsi kontrol dari jarak jauh menggunakan sistem pengaturan dari AMX. Dengan fungsionalitas ini,pengguna kini dapat menempatkan unit mixer secara tersentralisasi di ruang teknisi,daripada harus berada didalam ruangan, sementara tetap dapat diakses dan dikonfigurasi secara penuh.

Sebagai tambahan, AKG menawarkan perangkat lunak yg dirancang khusus untuk menyediakan fasilitas kontrol pengguna melalui produk AMX dan Crestron, atau langsung melalui perunut jaringan Wi-Fi pada perangkat komputasi berplatform Apple, Android dan Windows.Hal ini memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menerapkan modus diam pada unit mikrofon yg tidak diperlukan dan mengatur proses diskusi secara otomatis ataupun manual. Perangkat lunak dan versi UL akan mulai tersedia pada musim panas tahun ini

Pada musim gugur tahun ini, kedua model Mixer Digital AKG Seri DMM juga direncanakan akan di upgrade menjadi versi ULD, yg mana mengintegrasikan sebuah chip Dante. Pada model ini, semua saluran masukan tersedia bersama keluaran langsung, yg sangat bermanfaat untuk aplikasi penyiaran, sementara semua kanal output juga tersedia pada arus Dante. Mixer Mikrofon AKG DMM8 ULD menyediakan 14 output Dante yg bebas untuk dikonfigurasi, sementara AKG DMM14 ULD menyediakan 22 saluran. Disamping itu, empat saluran Dante juga dapat digunakan sebagai input di kedua model.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment