Mixer Digital Allen & Heath Avantis

Mixer Digital Allen & Heath Avantis
October 07, 2019 1 Comment

Allen & Heath mengungkap detil detil baru dari Mixer Digital Allen & Heath Avantis mereka yg baru , platform ketiga ini akan didasari oleh mesin XCVI FPGA milik mereka. Allen & Heath Avantis menerapkan teknologi ini dalam konfigurasi sebuah konsol mixer 64 saluran , 42 saluran bus yg dapoat dikonfigurasi ulang , dua buah layar sentuh 15,6 inci berdefinisi tinggi, opsi io/ ample dan semua kekuatan pemrosesan dari sistem pencampuran audio yg ada pada model dLive.

Dirumahkan didalam badan yg terbuat dari bahan campuran alloy dan kerangka tabung turbular, permukaan kontrol terpusat pada dua buah layar sentuh FHD 1080p dan kontrol knob putar yg berhubungan.

Sebanyak 16 saluran grup DCA ( dengan fungsi pemecahan spill) dan 8 grup mute diam. Fitur Automatic Mic Mixing (AMM) sampai dengan 64 sumber mikrofon dapat disalurkan ke 1, 2 atau 4 zona, dan mampu menjalankan modus berbagi dorongan gain klasik atau sebagai sebuah algoritme NOM (number of open microphones / jumlah mikrofon yg terbuka ).

Sementara mixer digital Allen & Heath Avantis dapat dipasangkan dengan perangkat ekspander audio 48 masukan / 16 keluaran GX4816, platform yg baru ini adalah bagian dari ekosistem “Everything I/O” perusahaan, artinya mixer ini dapat terhubung dengan berbagai perangkat ekspander audio. Konsol pencampuran audio digital ini juga kompatibel dnegan personal mixer Allen & Heath seri ME dan perangkat kontrol remote IP.

Untuk saluran i/o lokal, Allen & Heath Avantis dibekali dnegan 12 saluran masukan analog XLR dan 12 saluran keluaran analog XLR , ditambah AES ( masukan stereo , keluaran stereo ganda). Dua tambahan portal I/O mengakomodasi seluruh jenis kartu opsi dLive yg ada saat ini, termasuk (Audinate) Dante (64 x 64 dan 128 x 128), Waves, gigaACE, MADI dan lainnya, memperluas jangkauan integrasi sistem seperti front of house/ monitor terpisah dan perekaman audio multitrek.

Alat pemrosesan sinyal audio termasuk kompresor, EQ dan RackExtra FX (12 slot). Penambahan dPack akan menyediakan tambahan fungsi pemrosesan dLive , seperti mesin dinamika Dyn8 ( sampai 16 percontohan), kompresor DEEP dan preamplifikasi Dual-Stage Valve. Perlu dicatat bahwa bagi para pembeli dPack secara otomatis akan menerima semua pembaruan DEEP dan FX secara gratis.

mixer-audio-digital-allen-heath-avantis-panel-belakangSecara tampilan visual, kerangka turbular logam dari mixer digital ini terlihat gagah dan kokoh selagi bobotnya dijaga pada kisaran 57 pon saja. Dimensi keseluruhan tercatat pada 36.1 x 24.7 x 10.6 inci.

Mixer Digital Allen & Heath Avantis ditawarkan dalam 3 bagian yakni $9,999 untuk konsol mixernya saja , tambahan dPack $1,399 dan perangkat ekspander remote GX4816 $3,999.

Tagged : , , ,

One Comment

  1. Pingback: Mixer Digital Allen & Heath Avantis – Mixer Digital

Leave a Comment

error: Content is protected !!