Mixer Digital Allen & Heath SQ-7

Mixer Digital Allen & Heath SQ-7

Melanjutkan kesuksesan model SQ-5 dan SQ-6, Mixer Digital Allen & Heath SQ-7 yg baru mengusung mesin XCVI 96kHz FPGA yg sama dan menambahkan kontrol ekstra dan saliran In/Out yg lebih banyak, terdiri dari 33 buah fader geser , 32 buah preamplifikasi onboard, 16 tombol kustom dan 8 buah kontrol putar yg dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.Allen & Heath SQ-7 adalah konsol pencampuran audio digital 48 saluran, kompatibel penuh dengan beragam ekspansi saluran I/O remote, termasuk model DX168 96kHz.

Saluran masukan dan campuran dapat ditempatkan secara mandiri di 192 garis fader yg terbagi menjadi 6 lapisan, sementara 16 tombol softkey dan 8 kontrol putar yg dapat disesuaikan fungsinya memungkinkan alur kerja dari mixer untuk dapat di kustomisasi sesuai dengan kebutuhan acara dan preferensi dari operator. Kartu jaringan audio Dante, Waves dan SLink memperluas kemampuan ekspansi , integrasi sistem, pembagian FOH / monitor dan perekaman. Plugin pemrosesan DEEP opsional tambahan menyediakan akses ke emulasi kompresor dan preamp bertaraf butik yg dapat disandingkan langsung ke semua saluran masukan dan saluran pencampuran, tanpa menambah tingkat keterlambatan data atau persiapan yg rumit. Adanya fitur SQ-Drive membuatnya mudah untuk merekam audio stereo beresolusi tinggi 96kHz dan perekaman multitrek langsung ke media penyimpanan USB. Mixer digital Allen & Heath SQ7 juga dapat dihubungkan ke sebuah komputer PC atau Mac lewat koneksi USB untuk fasilitas plug n play, antarmuka audio Core Audio atau ASIO 32×32, dan juga kemampuan MIDI dan kontrol DAW.

Fitur lainnya yg bermanfaat bagi para pengguna AV ( Audio Visual ) adalah adanya dua Automatic Mic Mixers mandiri yg terintegrasi penuh dan dapat ditempatkan, fungsi ini dapat dikombinasikan untuk membuat sebuah skema 48 saluran AMM.

Mixer Digital Allen & Heath SQ-7 didukung oleh sebuah ekosistem pencampuran audio, aplikasi pemantauan pribadi, ekspansi remote I/O, kartu jaringan audio dan ME personal mixer, memungkinkan penggandaan ekspansi sistem dan opsi integrasi.

Tagged : , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!