Mixer Digital Allen Heath SQ

Mixer Digital Allen Heath SQ
November 06, 2017 No comment

Mixer Digital Allen Heath SQ dibekali dengan mesin XCVI FPGA 96kHz, menawarkan performa audio beresolusi tinggi diatas sistem pencampuran audio digital dLive menjadi sebuah produk yg kompak dan efektif dari segi biaya yg mudah dipakai dan dapat dikustom sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Mixer Allen Heath Seri SQ didesain untuk berbagai rentang aplikasi sistem tata suara. Insinyur sound system live dapat menyesuaikan alur kerja dari mixer digital ini menggunakan layar sentuh kapasitif yg tersedia, kontrol putar yg menyala dan tombol bantalan yg dapat dinamai ulang disetiap barisan fader gesernya.

Rumah ibadah dapat menggunakan fitur scene dan lapisan layer dalam menyesuaikan campuran untuk sesi ibadah, penyiaran dan acara khusus selagi meringkas proses persiapan.

Perusahaan rental sound system dan produksi akan cocok dengan mixer Allen Heath Seri SQ yg baru ini , dpaat digunakan untuk beragam acara mulai dari festival musik , tur artis dan dapat difungsikan juga sebagai mixer otomatis untuk acara korporat dan konferensi.

Dengan fungsi perekam “SQ-Drive” yg terintegrasi didalamnya, para operator audio dapat merekam suara stereo beresolusi tinggi dan audio multitrek langsun ke sebuah media penyimpanan data USB. Didalam studio, mixer Allen Heath SQ dapat berfungsi sebagai antarmuka audio 32×32 96kHz lewat format protokol Core Audio atau ASIO , dengan kemampuan kontrol MIDI dan DAW.

Untuk melengkapi fitur EQ, kompresi dan efek yg tersemat didalamnya, pengguna juga dapat menambahkan plugin butik tambahan dari Allen Heath sementara arsitektur pemrosesan DEEP dari mixer menjaga tingkat keterlambatan latency data tetap dibawah <0.7 milidetik.

Tersedia dua pilihan model dengan ukuran kerangka dan konfigurasi kontrol yg berbeda. Mixer rak Allen Heath SQ5 memiliki 16 saluran preamplifikasi , 17 fader geser dan 8 tombol softkey sedangkan Allen Heath SQ-6 menyediakan 24 saluran preamplifikasi mikrofon , 25 fader geser , 4 kontrol putar yg dapat diperalihkan fungsinya serta 16 tombol softkey..

Kedua model tersebut mendukung sampai dengan 56 saluran masukan lewat perluasan saluran remote dan keduanya juga memiliki sisipan jaringan tambahan untuk Dante, Waves dan kartu jenis lainnya, memperluas penanganan aplikasi untuk instalasi sound system permanen , FOH sampai pemantauan mandiri serta perekaman audio multitrek.

Sekumpulan ekosistem aplikasi , perluasan remote, kartu jaringan dan pencampuran pribadi memperluas kemampuan ekspansi dan integrasi dari mixer Allen Heath SQ. Portal pintar SLink yg baru memungkinkan koneksi ke modul penambah saluran Allen & Heath 96kHz dan 48kHz serta dapat dihubungkan dengan mixer SQ lainnya atau kesebuah sistem mixer digital Allen Heath dLive.

“Mixer Digital Allen Heath Seri SQ adalah solusi yg luar biasa untuk segala jenis aplikasi,” jelas manajer produk dari Allen Heath, Keith Johnson. “Mixer ini mampu mencampur apa saja mulai dari diskusi berskala kecil sampai pertunjukan live skala besar , dengan kualitas audio 96kHz dan rendah latency. Ketika pengguna mendaftarkan mixer SQ  ,mereka akan mendapatkan sebuah emulasi preamp tabung seharaga $149 secara gratis, dan kami akan memberikan lebih banyak plugin Allen Heath DEEP ke depannya.”

Mixer Digital Allen Heath SQ dibandrol dengan harga mulai dari $2,999 atau setara dengan IDR 40.000.000an dan akan mulai tersedia pada bulan November 2017.

Tagged : , , ,

Leave a Comment