Mixer Digital Ashly digiMIX24

Mixer Digital Ashly digiMIX24

Ashly Audio memulai karirnya dalam dunia sound system professional dengan menciptakan konsol pencampuran audio analog yg handal untuk mengakomodasi kebutuhan industri musik hidup.Sekarang , setelah lebih dari 40 tahun lamanya, Ashly kembali meramaikan pasar dengan bermodal pengalaman selama puluhan tahun dalam membuat perangkat pemrosesan sinyal audio digital.

Produk pertama didalam rentang keluarga produk ini adalah Mixer Digital Ashly digiMIX24,sebuah mixer digital multiguna 24 saluran yg kompak dengan fitur masukan / keluaran bertaraf pro, pemrosesan sinyal audio dan efek yg terintegrasi , kemampuan kontrol remote via iPad, piranti lunak yg ramah pengguna dan antarmuka pencampuran yg intuitif. Mixer digital Ashly digiMIX24 ideal untuk aplikasi sistem tata suara di rumah ibadah dan fasilitas edukasi, auditorium, gymnasium, ruang pertujukan dan didalam ruangan studio.

Mixer Ashly digiMIX24 dibekali dengan fitur 24 masukan audio (termasuk 16 buah masukan mikrofon / baris Kelas A),  14 bus campuran (dapat dikonfigurasi sesuai dengan berbagai kebutuhan ) , 8 saluran keluaran Aux , 8 saluran sisipan , 33 saluran pemrosesan dinamika dan penyelarasan dan 2 pemrosesan efek stereo dengan reverb, delay, chorus dan lain lain. Antarmuka pengguna yg intuitif yg tersedia dipadukan dengan layar sentuh warna berukuran 7 inci, meter pemantauan cerdas dan fader bermotor.

Piranti lunak manajemen sistem yg tersedia membuat proses penyimpanan , proses loading atau penggandaan data mixer menjadi mudah. Kartu jaringan tambahan opsional menyediakan konektivitas  Dante atau sebagai antarmuka USB untuk kebutuhan rekaman audio multi trek atau pemutaran ulang.

Seperti semua produk audio Ashly , mixer audio digiMIX24 dilindungi dengan garansi purna jual selama 5 tahun.

Mixer Digital Ashly digiMIX24 mengkombinasikan rasa pengoperasian dari mixer analog tradisional dengan kontrol intuitif dari sistem pencampuran audio digital yg telah kami kembangkan lewat produk DSP Ashly Protea milik kami, dan kenyamanan serta fleksibilitas dari fungsi pemanggilan ulang data yg khas dari sebuah mixer digital, dengan kualitas rancangan, kualitas suara dan titik harga yg membuatnya menjadi pilihan yg sempurna,” terang John Sexton, direktur bagian penjualan dari Ashly. “Mixer digital digiMIX24 menawarkan dua modus operasi ,yg pertama adalah modus teknikal dengan semua detail dan fleksibilitas yg dibutuhkan oleh para pengguna professional dan modus ‘EZ Mode’ untuk pengguna awam yg baru belajar. Ashly digiMIX24 dapat dipasangkan dengan aplikasi Apple iPad yg memungkinkan pengguna untuk mengakses fungsi fungsi yg ada didalam mixer secara remote dari area manapun.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment