Mixer Digital Audio Technica ATDM-0604 SmartMixer

Mixer Digital Audio Technica ATDM-0604 SmartMixer
December 30, 2017 No comment

Audio Technica meluncurkan Mixer Digital Audio Technica ATDM-0604 SmartMixer. Dibekali fitur infuitif yg mudah dioperasikan , pembatalan gema dan sederet fungsi kontrol remote melalui web yg fleksibel , Audio Technica ATDM-0604 adalah sebuah mixer digital otomatis 6 saluran yg ideal digunakan untuk aplikasi sound system ruang meeting , konferensi , ruang sidang , siaran radio dan televisi serta aplikasi lainnya yg membutuhkan beberapa unit mikrofon atau media masukan lainnya.

Teknologi SmartMixer milik Audio Technica memungkinkan setiap dari saluran yg digunakan dapat dicampur secara otomatis dalam modus gate atau berbagi gain, menjamin keluaran audio yg konsisten dari semua masukan dalam pengaturan , tanpa terjadinya masalah feedback,  suara bising yg berlebihan atau penyaringan sisir.

Kontrol dan indikator LED yg terletak pada panel depan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan level masukan dan keluaran , mengatur dan memanggil preset , menyalakan dan mematikan daya phantom , saringan low cut , pencampuran otomatis dan pembatalan gema akustik AEC, merubah konfigurasi alamat IP Auto atau Statik dll.

Pemrosesan sinyal audio digital penuh untuk saluran masukan dan keluaran termasuk penyelarasan EQ parametrik , kompresor, pembatas dan kontrol umpan balik. Kontrol dan fungsi pemantauan dapat diakses lewat panel depan atau melalui antarmuka remote berbasis web yg memungkinkan pemakai untuk menangani setiap pengaturan via sebuah komputer PC berbasis Windows , Mac, iOS atau perangkat Android , ditambah perubahan lainnya untuk segmen masukan dan pengaturan keluaran, memilih modus gate atau berbagi gain ketika menggunakan Smart Mix, dan mengatur penyesuaian tingkat lanjut lainnya.

Mixer digital ini dilengkapi dengan empat saluran masukan mikrofon , dua masukan mikrofon / baris seimbang dan satu masukan stereo tidak seimbang , bersama dengan dua buah saluran keluaran seimbang dan dua keluaran tidak seimbang. Portal jaringan Cat5e dan USB juga turut disertakan, bersama portal penghubung A/B Audio Technica yg memungkinkan pengguna untuk menghubungkan sampai dengan 6 unit mixer ATDM-0604 lewat kabel Cat5e secara bersamaan untuk aplikasi yg skalanya lebih besar.

Mixer Digital Audio Technica ATDM-0604 SmartMixer dijual dengan harga estimasi $899 atau setara dengan IDR 12,240,000++ untuk wilayah penjualan Amerika.

Tagged : , , ,

Leave a Comment