Mixer Digital DiGiCo S21

Mixer Digital DiGiCo S21
April 22, 2015 No comment

Produsen alat pencampuran audio ternama DiGiCo telah meluncurkan Mixer Digital DiGiCo S21, mixer audio digital yg baru ini memanfaatkan sistem pemrosesan audio Stealth milik perusahaan, teknologi berbasis FPGA ini adalah kunci utama dalam menyalurkan fungsi dan kapabilitas audio yg luas dikombinasikkan dengan flesibilitas penggunaan.

“ Kami ingin merancang sebuah konsol pencampuran audio digital kelas pemula yg membawa kesemua fitur dan nilai yg selama ini dikenal dari sebuah mixer DiGiCo dlaam hal kualitas, ergonomis dan estetika, akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami jika dengan bandrol harga yg terjangkau dapat mengajak para insinyur audio masuk kedalam keluarga DiGiCo,” jelas direktur DiGiCo , James Gordon. “ Faktanya, kondisi yg di ciptakan oleh John Stadius ke tim perancang. Hal itu jugalah yg menyebabkan konsol ini tetap tersembunyi dalam proses pengembangan selama kurun waktu 3 tahun lamanya.

Kualitas konstruksi dan desain dari mixer DiGiCo S21 didasari oleh nilai nilai utama dari perusahaan seperti pelindung aluminum, saklar enkoder RGB dengan fitur HTL (Hidden Til Lit), lapisan penutup atas polycarbonate dan dua layar sentuh berukuran besar yg memungkinkan operator sound untuk mendapatkan tampilan yg sempurna dari apa yg ada diatas setiap jari mereka.

“ Tantangan yg kami hadapi pada tahap pengembangan adalah untuk menyediakan sebuah konsol audio ‘high-end’ profesional sejati dengan harga yg diinginkan,” tambah Stadius. “Ringkasan yg kami terima sangat ketat.kami harus mengembangkan sebuah konsol mixer yg mampu memberikan semua sensasi dari mixer SD7 ke tangan operator. Tantangan ini sangat memotivasi para anggota tim dan Mixer DiGiCo S21 adalah hasilnya.

“Tata letak desain dan fungsi dari Mixer Digital DiGiCo S21 sendirinya telah berbicara, namun dalam hal kualitas audio, kamu memiliki algoritme FPGA yg sama dengan DiGiCo SD7 dan desain dari pream mikrofon diambil dari 192 kHz SD-Rack. Statistik audio pada konsol ini masuk dalam kategori sangat tinggi ,hal ini pasti mengagetkan para insinyur audio yg baru dengan DiGiCo. Dan tak lupa kemampuan reolusi 96 kHz dengan pemrosesan tanpa batas sama seperti semua konsol mixer DiGiCo mula mula. Seperti yg saya bilang, kompromi tidak kami ijinkan disini.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment