Mixer Digital Fairlight Quantum Live

Mixer Digital Fairlight Quantum Live
September 18, 2014 No comment

Mungkin nama perusahaan pembuat mixer sound system Fairlight terdengar asing di kuping anda.Namun sebenarnya perusahaan asal Australia ini telah mencuri perhatian industri pada ajang NAMM tahun ini dengan memenangkan penghargaan untuk kategori broadcast dan live mixing system.Kali ini Fairlight kembali meluncurkan konsol mixer digital Fairlight QUANTUM Live Table Top atau disingkat TT,anggota terbaru dalam keluarga produk yang sama dengan mixer digital EVO.Live.

Perangkat ini didasarkan kepada teknologi pemrosesan dan kontrol Fairlight’s, uniknya mixer ini dapat dialihkan untuk bekerja sebagai mixer live atau pos produksi hanya dengan sekali sentuh,dengan pilihan mulai dari 12 sampai 60 buah fader,unit ini terlepas dari sistem mixer dan berguna sebagai modul in surface dan untuk kebutuhan konfigurasi table top.

Mixer digital QUANTUM.Live TT adalah model mixer yang paling kecil diantara semua baris produk Fairlight’s Live.Hadir dengan fader yang mampu mengakomodasi hingga 144 sumber sinyal dalam 12 lapisan layer, dan memberikan akses instan serta kemampuan kendali penuh untuk kedua sistem monitor.Sebuah sistem TT dapat ditambahkan untuk proses ekspansi untuk menaikkan jumlah fader menjadi 24.

Di bagian jantung dari semua model mixer digital Fairlight Live ,terletak mesin pemrosesan audio canggih yang dirancang khusus dengan teknologi FPGA (Field Programmable Gate Array). Prosesor audio ini lalu dikombinasikan dengan Crystal Core dari Fairlight, bersama dengan pelengkap seperti supply daya yang handal, layar kontrol dengan antar muka, GPIO,media penyimpanan,In / Out untuk ruang kontrol, koneksi MADI untuk fungsi remote In / Out, dan perangkat keras lainnya dari sistem.

Pada dasarnya mixer digital Fairlight QUANTUM Live Table Top memiliki konfigurasi standar dengan 12 buah fader, seksi utama, prosesor audio 48 saluran, 32 buses dan opsi lengkap untuk bagian In / Out audio lokal,diperkirakan unti akan dipasarkan mulai dari harga $40,000 atau setara dengan IDR 480.000.000 .

Mixer audio digital sangat populer pada saat saat ini karena efektif dan efisien menggantikan sistem analog tradisional yang memakan banyak ruang dan kurangnya kemampuan sentralisasi kontrol perangkat eksternal seperti sistem rak.Masih cukup banyak perdebatan tentang kedua sistem ini,yang mana yang lebih baik dan nyaman ,pada akhirnya anda sendiri yang menentukan.

Untuk konsultasi tentang sistem tata suara profesional silahkan menghubungi kami di halaman contact us.salam admin

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment