Mixer Digital Klark Teknik DM8000

Mixer Digital Klark Teknik DM8000
January 11, 2017 No comment

Klark Teknik mengumumkan peluncuran produk Mixer Digital Klark Teknik DM8000 yg merupakan prosesor audio digital canggih untuk aplikasi sistem tata suara instalasi permanen yg dibekali dengan fitur fitur seperti pemrosesan sinyal audio digital DSP , jaringan audio dan pembatalan echo akustik.

Sebagai solusi untuk aplikasi sound system ruang rapat dan konferensi video modern saat ini, DM8000 dirancang untuk instalasi di ruang direksi , perwakilan rakyat , ruang siding dan lain lain. Prosesor ini menyalurkan kemampuan integrasi bersana dengan sistem mikforon konferensi berbasis komputer, jaringan audio via USB, dan ukurannya yg hanya memakan ruang rak 1U juga dapat diakses secara remote menggunakan portal Ethernet dan RS232 yg ada didalamnya.

Klark Teknik DM8000 menyediakan peralatan audio yg memungkinkan penggunanya untuk menciptakan konfigurasi khusus untuk berbagai aplikasi yg khusus pula. Dengan piranti lunak perancang DSP Designer yg berisi berbagai modul pemrosesan suara, sinyal audio dan struktur pemrosesan dapat dibuat di sebuah komputer lalu dijalankan di DSP dari DM8000.

Beberapa buah prosesor DM8000 dapat saling dihubungkan , menciptakan sebuah jaringan untuk pemrograman sistem dan kontrol yg lebih luas dari berbagai jenis sumber sinyal suara. Jaringan dapat mengakomodasi beberapa masukan mikrofon, sumber musik stereo dan telepon lalu mengirimkan hasil campurannya ke enam titik destinasi tujuan.

Klark Teknik DM8000 memanfaatkan AEC ( Acoustic Echo Cancellation ) di ke 8 kanal untuk mendeteksi dan menghilangkan refleksi suara ruangan sekunder dari sumber sinyal, jadi semua pendengar dapat menikmati kualitas suara yg berkualitas tinggi baik itu konten musik ,pidato atau multimedia.

Mudah dipersiapkan dan digunakan , modul mixer otomatis dari prosesor sound system DM8000 mengatur dan menyeimbangkan level di kedelapan masukan dan menggabungkannya ke setiap saluran keluaran audio. Peredam umpan balik atau feedback suppressor bekerja layaknya seperti sebuah alat penyelarasan EQ parametrik, mendeteksi dan menghilangkan frekuensi penyebab feedback sebelum mereka menimbulkan masalah.

Mixer Digital Klark Teknik DM8000 sudah mulai tersedia dibeberapa region dengan estimasi harga jual $ 1,149.99 atau setara dengan IDR 15.500.000++ dan dilindungi oleh program garansi purna jual selama 3 tahun dari MUSIC grup.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment