Mixer Digital Mackie Axis

Mixer Digital Mackie Axis
February 12, 2016 No comment

Mackie meluncurkan Mixer Digital Mackie Axis ,sebuah solusi baru pencampuran audio digital untuk produksi sound system professional dan instalasi system tata suara permanen.

Dengan kemampuan integrasi dengan Dante, sistem pencampuran modular Mackie AXIS menggabungkan kemampuan dari konsol mixer dogotal DL32R dengan perangkat kontrol permukaan Mackie DC16 yg baru.

Kombinasi sistem ini akan dipamerkan pada ajang pameran pro audio ISE Show, dimana Mackie berbagi tempat dengan Polar Audio asal Inggris.

“Ini adalah solusi pencampuran audio digital berbasis modular yg canggih dengan kelebihan fitur berbanding harga yg sangat kompetitif bila diadu dengan mixer digital lainnya yg sejenis,” jelas Ben Olswang, manajer produk dari Mackie. “Alur kerjanya sangat mudah dan cepat, dengan banyak pilihan kustomisasi dan tampilan status operasi.”

Kombinasi dari kedua elemen mixer digital Mackie DL32R dan perangkat kontrol permukaan Mackie DC16 menyediakan sebuah sistem pencampuran yg fleksibel dengan keunggulan fitur audio digital dan pencampuran nirkabel yg dirancang dari dasar sebagai satu kesatuan sistem yg terintegrasi. Dengan total 32 saluran preamplifikasi mikrofon Onyx+ yg dapat dikontrol secara remote dan 16 saluran keluaran yg disandingkan dengan kemampuan pengolahan sinyal audio digital DSP, sistem ini ideal untuk aplikasi sound system skala menengah sampai besar yg membutuhkan jumlah saluran yg cukup banyak. Sistem ini dibantu oleh protocol Dante untuk menjembatani komunikasi data antara kedua alat yaitu mixer digital Mackie DL32R dan kontrol permukaan Mackie DC16, menyediakan kemampuan jaringan tambahan untuk aplikasi sistem tata suara professional.

Ditandai dengan peluncuran perdananya sekitar dua minggu yg lalu pada ajang NAMM Show, Mackie DC16 menyalurkan fitur fitur inovatif yg menempatkannya di dalam peta persaingan pasar mixer digital sejenis yg bias dua kali lipat lebih mahal.

“Setiap kontrol dan saluran dapat diakses secara instan hanya dengan menekan satu tombol. Proses navigasi yg simple dengan tampilan grup dan selektor mix yg menyediakan navigasi yg lebih cepat dibandingkan dengan pendekatan “banking” tradisional,” tambah Olswang.

Tampilan visual ditangani oleh layar warna berukuran besar dan mendukung sampai dengan tiga buah tablet iPad di panel SmartBridge, dengan modus pintar yg mendeteksi iPad ketika dipasangkan. Ini memudahkan proses kustomisasi di setiap unit iPad untuk disesuaikan dengan alur kerja yg dibithkan secara spesifik. Pengguna dapat mencabut unit iPad dari DC16 dan memulai proses pengaturan dan penyelarasan akustik ruangan atau melakukan konfigurasi sistem pemantauan panggung dan aplikasi kontrol Master Fader akan membantu kalian dalam menyesuaikan tampilan antarmuka yg paling sesuai.

“Dengan desain yg murni modular, perekaman digital multitrek yg fleksibel dan integrasi penuh dengan sistem operasi iOS , sistem ini jelas unggul dari setiap sisi,” pungkas Olswang.

Mixer Digital Mackie Axis telah menjadi solusi alternatif pencampuran audio digital yg berkualitas tinggi dan inovatif, dengan beragam kemampuan yg dapat disesuaikan didalam aplikasi sound system baik didalam atau luar ruangan , portable maupun pemasangan sistem tata suara permanen. Untuk informasi lebih lanjut ,silahkan menghubungi bagian pemasaran kami.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment