Mixer Digital PreSonus StudioLive 64AI dan 48AI

Mixer Digital PreSonus StudioLive 64AI dan 48AI
February 05, 2015 No comment

PreSonus menambahkan dua model baru kedalam keluarga mixer digital StudioLive AI yang menawarkan jumlah saluran audio yang lebih banyak ditambah dengan fitur perekaman digital, pemrosesan sinyal DSP dan di bawah harga 90 juta.

Mixer Digital PreSonus StudioLive 64AI dan 48AI Tersedia dalam pilihan 48 dan 64 saluran input,sistem mixer Presonus StudioLive AI Mix adalah dua mixer yang digabung menjadi satu menggunakan braket penyambung yang mengunci kedua mixer , mikrofon analiser PreSonus PRM1 dan mantel kustom melindungi unit dari debu. Semua fungsi dari sebuah mixer StudioLive AI ada didalam sistem ini.

Sistem StudioLive AI Mix bekerja sebagai sistem pencampuran kohesif dan menawarkan alur kerja  yang familiar dengan satu buah tombol akses kesemua parameter pengaturan. Setiap saluran terhubungkan dengan bus output dari unit Master dan kesemua pengaturan juga dikontrol melalui unit Master.Sebua sistem yang simpel dan efektif untuk menggabungkan dua buah mixer.

Sistem StudioLive AI Mix memberikan fungsi perekaman audio digital yang canggih, sangat mudah untuk dioperasikan sebagai media penyimpan dan pemutar ulang audio ,tentunya dengan fungsi plug in yang dapat diselipkan ke saluran manapun yg kamu mau. Ketika mixer dihubungkan ke perangkat ruter nirkabel dengan menggunakan kabel Ethernet standar ,pengguna dapat mengontrol setiap fungsinya melalui komputer tablet seperti iPad atau iPhone.

Sistem Presonus StudioLive 64AI Mix menggabungkan dua unit mixer StudioLive 32.4.2AI untuk menciptakan sebuah sistem sebanyak 64 saluran 80 x 66, antarmuka recording dua arah FireWire 800, 26 chanel mix bus,termasuk 8 saluran efek bus ( 4 reverb dan 4 prosesor delay), dan 558 EQ serta prosesor dinamika.

Sistem StudioLive 48AI Mix terdiri dari dua unit StudioLive 24.4.2AI yang digabung menjadi satu, menghasilkan total saluran sebanyak 48 chanel dengan antarmuka recording 64 x 50 via koneksi FireWire 800 ,22 mix bus, termasuk 8 bus efek dan pemrosesan DSP disetiap saluran serta 438 pilihan EQ dan prosesor dinamika.

Kedua Sistem Mix dilengkapi dengan gudang perangkat lunak StudioLive, termasuk aplikasi perekaman PreSonus Capture, Studio One Artist DAW ( Digital Audio Workstation ), VSL-AI dengan Teknologi Pengukuran Smaart untuk komputer Mac dan Window, SL Remote-AI untuk iPad, dan QMix-AI untuk iPhone/iPod touch,ditambah dengan akun Presonus Nimbit gratis untuk mendistribusikan lagu lagu kamu secara online.

Mixer Digital PreSonus StudioLive 64AI dan 48AI akan segera tersedia dalam waktu dekat, dengan harga jual pasaran $6,999.95 dan $5,499.95, masing masing modelnya.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment