Mixer Digital Presonus StudioLive AR22 USB

Mixer Digital Presonus StudioLive AR22 USB
September 27, 2017 No comment

PreSonus meluncurkan Mixer Digital Presonus StudioLive AR22 USB , ini adalah mixer hibrida dengan total 22 saluran yg menjadi anggota terbaru didalam lini produk StudioLive Seri AR. Ringan, multifungsi dan kaya akan fitur , Presonus StudioLive Seri AR adalah konsol pencampuran audio yg ideal bagi para musisi , dibekali dengan koneksi analog dan peralatan digital untuk performa live dan penggunaan didalam studio.

Ini adalah mixer digital yg mumpuni untuk menemani para musisi rekaman, Presonus StudioLive AR22 USB dilengkapi dengan antarmuka perekaman audio USB 2.0 berkualitas 24-bit, 96 kHz yg kompatibel dengan sistem operasi komputer Mac atau Windows. Kalian dapat menggunakan mixer digital ini untuk merekam semua saluran masukan dan campuran utama.

Presnous StudioLive AR22 USB dibekali dengan sebuah perekam stereo SD internal yg memfasilitasi penggunanya untuk merekam saluran campuran utama tanpa membutuhkan komputer. Pengguna juga dapat memanfaatkan fungsi perekam SD ini untuk memutar ulang berkas file MP3 dan WAV sampai kapasitas 32 GB.

Mixer digital Presonus StudioLive AR22 USB menyediakan beragam saluran masukan dan keluaran audio yg fleksibel. Dibekali 16 buah preamplifikasi mikrofon Kelas A dan 26 saluran masukan analog bersama fader geser 60 mm. Setiap dari ke 12 saluran mono dan 4 saluran stereo mempunyai sebuah saringan low cut , mute, pan dan solo dengan PFL atau prefade listening. Artinya, pengguna dapat menghubungkan mikrofon , keyboard dan instrumen musik lainnya dengan skema kontrol yg sama yg biasa kalian temukan di konsol pencampuran yg lebih besar. Daya phantom dapat diaktifkan secara global untuk mikrofon berjenis kondenser.

Semua saluran mono memiliki fitur penyelarasan EQ parametrik 3 pita dengan sebuah fitur cekukan pita frekuensi tengah , dan 4 saluran sisipan ( pada saluran 1-4) untuk menambahkan prosesor eksternal. Setiap dari ke empat saluran stereo menyediakan sebuah masukan mikrofon plus masukan kiri dan kanan seimbang ΒΌ inci dan EQ semi parametrik 3 pita standar.

Presonus StudioLive AR22 USB juga mempunyai fitur unik PreSonus Super Channel, yg memungkinkan penggunanya untuk memutar audio dari empat sumber stereo secara bersamaan. Kalian dapat menghubungkan pemain media kedalam masukan RCA dari Super Channel. Meghubungkan komputer tablet kalian ke masukan stereo 1/8 inci. Memainkan audio stereo dari perekam SD internal atau dari komputer Mac atau Windows yg terhubung melalui kabel USB. Koneksi nirkabel Bluetooth 4.1 internal untuk memasangkan ponsel cerdas kalian ke mixer Presonus StudioLive AR USB dan kalian langsung dapat mengakses musik milik kalian secara nirkabel.

Sama seperti mixer buatan PreSonus lainnya , model StudioLive AR22 USB dilengkapi dengan sejumlah paket peralatan audio yg kalian butuhkan untuk merekam, mencampur dan mendistribusikan musik ciptaan kalian. Pemakai dapat membuat rekaman multitrek menggunakan PreSonus Capture, lalu mengedit, mencampur dan mendistribusikannya melalui DAW Studio One 3 Artist yg sudah termasuk didalam paket penjualan . Kalian juga mendapatkan Studio Magic Plugin Suite untuk Mac dan Windows, yg menyertakan 7 plugin paling populer saat ini dalam format VST, AU dan AAX.

Mixer Digital Presonus StudioLive AR22 USB memiliki beragam koneksi dan fitur fitur yg kalian butuhkan untuk setiap pekerjaan sound system , baik didalam studio maupun dilapangan. Mixer ini direncanakan akan mulai tersedia pada kuartal ke empat tahun 2017 ini dengan estimasi harga bandrol $799.95 atau setara dengan IDR 11.000.000 untuk wilayah penjualan Amerika.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment