Mixer Digital Presonus StudioLive

Mixer Digital Presonus StudioLive
February 26, 2016 No comment

PreSonus telah merilis rangkaian pembaruan perangkat lunak untuk Mixer Digital Presonus StudioLive pada model RM16AI dan RM32AI .Konsol pencampuran audio StudioLive seri AI dan perangkat control permukaan StudioLive CS18AI serta piranti lunak control berbasis sentuh UC Surface untuk sistem komputasi Mac, Windows, dan iOS. Sedangkan perangkat lunak perekaman digital Capture 2 dan Studio One juga turut mendapatkanpembaruan.

Dengan adanya pembaruan ini, kedua mixer digital StudioLive seri RM kini dapat di gabungkan melalui AVB Ethernet untuk menciptakan sebuah sistem pencampuran dengan jumlah saluran yg lebih besar. Kombinasi dua buah StudioLive RM16AI akan menciptakan sebuah sistem pencampuran audio sebesar 32 kanal , dua RM32AI menjadi sistem 64 kanal, atau paduan keduanya untuk mendapatkan sistem 48 kanal. Kedua mixer yg berada dalam sistem ekspansi dapat di control melalui StudioLive CS18AI, dari UC Surface, dan dari perangkat Studio One Remote.

Pembaruan Presonus seri RM juga menambahkan sebuah modus Stage Boks baru yg memungkinkan kalian memanfaatkan mixer StudioLive RM menjadi sebuah perangkat in/out dalam hubungannya dengan konsol StudioLive seri AI,ini adalah tambahan fitur yg melengkapi fitur sudah tersedia sebelumnya ,yakni remote In/Out dan modus mixer monitor.

PreSonus lalu merilis Studio One 3.2, sebuah pembaruan besar yg menambahkan kemampuan untuk mengontrol komponen preamplifikasi XMAX dari StudioLive seri RM dari mesin DAW secara remote,  dan pemrosesan audio hibrid Fat Channel untuk StudioLive seri RM dan konsol StudioLive seri AI dari DAW, membuat mixer StudioLive menjadi antarmuka audio yg makin handal untuk Studio One.

Pembaruan juga menambahkan fungsi control remote untuk program perekaman audio Capture dari sebuah unit StudioLive CS18AI dan dari UC Surface. Mengatur pengecekan sound system secara virtual, transport, dan fungsi rekam serta memantau fungsi fungsi penting dari manapun di sekitar area pertunjukan. Kalian juga mendapatkan fitur jaringan yg canggih, peningkatan performa dan perbaikan sistem untuk konsol StudioLive AI, mixer digital StudioLive RM, StudioLive CS18AI, UC Surface,dan  Capture.

Akhir kata, PreSonus juga memulai pengapalan sistem Mixer Digital Presonus StudioLive AVB Mix 48 dan 64 kanal, yg mana terdiri dari dua buah mixer digital StudioLive RM, satu unit control premukaan StudioLive CS18AI, Capture, UC Surface,dan Studio One didalam satu paket penjualan lengkap.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment