Mixer Digital QSC Audio TouchMix-30 Pro

Mixer Digital QSC Audio TouchMix-30 Pro
October 05, 2016 No comment

QSC memperkenalkan Mixer Digital QSC Audio TouchMix-30 Pro, sebuah konsol pencampuran audio digital 32 kanal kepada seluruh pelanggan setia di seluruh penjuru dunia, dengan jadwal ketersediaan dipasaran sound system profesional dalam waktu dekat.

Dirancnag untuk setiap pekerjaan sistem tata suara professional, musisi dan band pada panggung pertunjukan, QSC TouchMix-30 Pro menyediakan alur kerja intuitif yg memberikan hasil yg bagus, cepat dan mudah bagi oengguna di setiap level pengalaman.

Dengan jumlah saluran masukan sinyal audio sebanyak 32 saluran yg terdiri dari 24 jalur mikrofon , 6 jalur baris dan 2 saluran stereo USB serta 16 saluran keluaran, mixer QSC TouchMix-30 Pro menawarkan kemampuan manajemen sinyal yg fleksibel untuk memenuhi kebutuhan paa rentang aplikasi yg luas. Selain membawa jumlah saluran yg lebih banyak disbanding pendahulunya, sekumpulan fitur  “Pro” yg baru membedakan TouchMix-30 Pro dengan saudaranya yg lain dalam seri TouchMix . Berikut ringkasan dari fitur fitur tersebut :

  • Layar sentuh 10 inci yg menampilkan informasi status kinerja parameter dari sistem selagi menyediakan kontrol akses yg lebih baik.
  • Fungsi anti feedback dan peyelarasan ruangan mempermudah tugas ekualisasi yg rumit.
  • Dua buah penganalisa (RTA) real time menyediakan hasil analisa dari keseimbangan tonal dari setiap saluran dan respon ruangan.
  • Perunutan alur matriks sentuh untuk kemudahan pengaturan dari jalur masukan sinyal audio.
  • Delapan sub grup dengan fungsi penyelarasan EQ penuh sebanyak 6 pita bersama penyaringan frekuensi high-pass dan low-pass serta pembatas dapat saling di hubungkan secara stereo.
  • Fungsi perekaman dan pemutar audio 32 saluran langsung ked an dari media penyimpanan cakram dan fitur penyimpanan dan pemanggilan skema tanpa membutuhkan perangkat komputer tambahan.
  • Antarmuka DAW 32 kanal memungkinkan kompatibiltas penuh bersama komputer Apple dengan masukan dan keluaran dua arah.
  • Pemutar MP3 langsung dari perangkat penyimpanan USB

Tambahannya , QSC TouchMix-30 Pro juga menawarkan fungsi yg diharapkan pelanggan dari sebuah mixer TouchMix , termasuk :

  • Komponen preamplifikasi Kelas A sebanyak 24 buah
  • Lebih dari 120 preset pabrikan untuk berbagai jenis alat musik , mikrofon dan sumber audio lainnya yg dibuat berdasarkan lingkungan pertunjukan hidup untuk persiapan saluran yg siap dicampur.
  • Kesemua saluran keluaran dibekali dengan fitur penyelarasan EQ grafis 1/3 oktaf dan EQ parametric 6 pita plus pembatas , delay waktu dan penyaringan cekukan 12 pita.
  • 14 saluran campuran mono dapat disandingkan secara stereo sementara dua pasang dari saluran aux dapat digunakan untuk sistem pemantauan dalam kuping (IEM) secara langsung.
  • Enam mesin pemrosesan efek stereo plus koreksi nada menawarkan solusi perbaikan sinyal bertaraf studio , tanpa mengorbankan saluran aux atau saluran tambahan lainnya.

“QSC TouchMix-30 Pro dibangun dari reputasi yg telah dicapai oleh pendahulunya, menyediakan kemampuan yg berorientasi pada kualitas hasil suara yg membuat mixer seri TouchMix unik dibanding mixer sejenis lainnya yg ada dipasaran , menambahkan fitur fitur baru dan maju yg biasanya hanya dapat ditemukan di mixer digital yg jauh lebih mahal,” jelas direktur pemasaran dari QSC Professional, Ray van Straten. “ Para pengguna dari waktu pengetesan dilapangan dan dari jumlah pesanan pra rilis begitu menakjubkan. Jelas, ini adalah produk konsol pencampuran audio digital yg tepat untuk pasar dan kami percaya diri TouchMix-30 Pro akan melewati harapan dari para penggunanya disetiap hal.”

Mixer Digital QSC Audio TouchMix-30 Pro akan segera tersedia pada tahu ini dengan estimasi harga jual konsumen  $2,359.99 atau setara dengan IDR 31.800.000++.

qsc-touchmix-30-pro-mac

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment