Mixer Digital RCF M18

Mixer Digital RCF M18

Pabrikan sound system profesional asal Italia,RCF akan memulai persiapan peluncuran perdana dari Mixer Digital RCF M18 yg merupakan sebuah konsol pencampuran digital nirkabel. Dirancang sebagain konsol portabel bebas fader ,RCF M18 dibekali fitur akses point nirkabel WiFi dengan antena internal yg terintegrasi, memungkinkan semua fungsi untuk dapat dikontrol secara nirkabel.

Mixer tablet M18 yg baru ini juga memiliki beragam koleksi algoritme plug-in dan efek, termasuk beberapa jenis ekualiser dan emulasi klasik untuk amplifikasi instrumen  gitar dan bass, yg dikembangkan oleh pengembang plug-in terkemuka Overloud.

Produk ini adalah sebuah alat pencampuran audio yg lebih cocok untuk para musisi dan panggung kecil dibandingkan dengan keperluan insinyur audio pada umumnya, gitaris dan pemain bass akan sangat terbantu dengan unit ini, hal ini dikarenakan adanya dua saluran yg dapat bekerja pada modus operasi beban impedansi yg tinggi, dan dilengkapi dengan berbagai rentang efek yg sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tim desain Divisi Audio Digital RCF telah berhasil mengembangkan keseluruhan papan PCB dan sirkuit disamping kode DSP ,EQ dan algoritme gema dari mixer digital M18 ini.

EQ 4 band di setiap salurannya memiliki tiga modus operasi yg berbeda yakni : Standard, Vintage dan Smooth, memungkinkan proses pemolesan suara melalui EQ di banyak rentang aplikasi. Sampai dengan 15 sisipan efek secara simultan dapat ditambahkan kedalam saluran masukan, menyediakan alur kerja pewarnaan suara yg fleksibel, tanpa perlu membawa tambahan peralatan lainnya.

Kemampuan utama dari mixer RCF M18 terletak pada bagian panel belakangnya, yg menyediakan delapan buah saluran masukan mikrofon ( dengan enam XLR dan dua buah konektor kombinasi), 10 masukan baris, enam buah Aux, output headphone dan dua XLR untuk output utama.

Sebagai tambahan dari keenam jalur Aux untuk kebutuhan sistem pemantauan panggung atau peggunaan efek eksternal tambahan, tiga bus aux terpisah tersedia untuk melayani efek internal.

Sebuah soket saklar injak tersedia untuk FX internal atau perubahan program, tentunya bersama dengan MIDI In/Out yg melengkapi opsi kontrol.

Sebuah portal data USB memungkinkan penggunaan media penyimpanan eksternal , seperti hard disk dan flash disk, untuk fungsi pemutar dan perekam internal dua trek, sementara portal Ethernet disediakan untuk koneksi ke unit komputer ketika dibutuhkan.

Mixer Digital RCF M18 direncanakan akan mulai dikapalkan pada kuartal ketiga tahun ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment