Mixer Digital Roland M-300

Mixer Digital Roland M-300

Grup Roland System menambahkan satu buah model pencampuran sinyal audio digital kedalam seri V-Mixing System dengan memperkenalkan Mixer Digital Roland M-300 pada ajang pameran sound system profesional InfoComm show yg lalu.

V-Mixer Roland M-300 adalah konsol pencampuran 32 kanal yg dibangun dengan banyak fitur dan manfaat dari model V-Mixer M-400 namun dalam format fisik yg sangat kompak.

Konsol pencampuran audio Roland M-300 adalah pilihan ketiga didalam keluarga sistem V-Mixing yg juga termasuk kabel snake digital , sistem personal mixing dan recording multikanal. Konsol mixer digital live M-300 dimaksudkan untuk aplikasi produksi event ,rumah ibadah, sekolah , pemerintahan dan perusahaan media.

V-Mixer M-300 memiliki fitur utama seperti pemanggilan ulang setup yg cepat ,fader bermotor 17 – 100mm, layar berwarna 800 x 480 dan knob untuk fungsi pengaturan EQ, Pan, dan Gain.

Memiliki 32 saluran pencampuran dan termasuk fitur patch bay digital,prosesor efek, 8 saluran aux, 4 Matriks, 4 DCA, 4 Mute Grup, fungsi pemutar dan perekam stereo serta mendukung konfigurasi LCR ( Left Center Right).

Sistem yg sepenuhnya digital ini dibangun diatas kerangka teknologi REAC (Roland Ethernet Audio Communication) dan menghilangkan kebutuhan kabel snake analog yg biasanya berukuran besar dan suka noise ,lalu menggantinya dengan kabel data Cat5e (Ethernet/LAN).

Sangat mudah digunakan dan di setup dalam hitungan menit ,hanya dengan menghubungkan kabel Cat5e ke unit Digital Snake yg hadir dalam pilihan jumlah saluran sampai dengan 80 kanal input.Membuat mixer ini ideal untuk aplikasi portabel dan event perusahaan.

Sistem menghasilkan kualitas audio yg sangat baik ,dicapai melalui konversi sinyal masukan analog ke ranah digital 24-bit pada tahap pertama sampai akhir melalui preamp mikrofon berkualitas tinggi yg terletak di dekat modul sumber suara.

Sistem V-Mixing  lalu menjaga kualitas dari sinyal audio ke semua komponen system lalu dirunut ke V-Mixer M-300, baik kesemua saluran output ataupun dipisah dalam berbagai posisi konfigurasi yg tanpa batas.

40 saluran output yg dapat dialihkan dapat digunakan bersama dengan sistem pencampuran pribadi  M-48 dan opsi perekaman digital dari Cakewalk.

Untuk pengguna mixer M-400 atau M-380, M-300 ideal untuk digunakan sebagai tambahan pencampuran monitor atau sebagai unit perekam / penyiaran.

Antarmuka yg intuitif didalam mixer Roland M-400 juga dibenamkan kedalam model M-300 ,membuatya mudah dipelajari dan dioperasikan. Pengguna awam akan merasa terbatu dengan fasilitas bantuan didalam sistem.

Mixer Digital Roland M-300 diintegrasikan bersama perangkat komputer PC melalui perangkat lunak  Remote Control untuk tambahan fungsi kontrol atau mengirim / menerima data setup yg memungkinkan pengguna mempersiapkan pengaturan di setiap saluran sebelum tiba di lokasi acara.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment