Mixer Digital Roland M-5000C

Mixer Digital Roland M-5000C
August 04, 2015 No comment

Divisi Audio Visual Roland Professonal mengumumkan lahirnya konsol Mixer Digital Roland M-5000C, sebuah model terbaru yg ditambahkan kedalam keluarga konsol pencampuran berbasis teknologi  O.H.R.C.A. milik perusahaan.

Dengan dimensi ukuran lebar dibawah 30 inci (74 cm) dan berat bersih sekitar 32kg, mixer digital roland M-5000C yg kompak ini lahir dengan mempertahankan kualitas dan banyak fitur dari saudaranya Mixer Roland M-5000, dirancang untuk aplikasi sistem pencampuran audio di teater, sound sistem portabel ,sistem tata suara rumah ibadah, OB van,dibawa tur atau kebutuhan lainnya yg membutuhkan mixer audio dengan dimensi yg kecil.

Bersama dengan kemampuan nilai sampel 96kHz,  mixer Roland M-5000C memiliki sebuah bus penjumlahan 72-bit yg didesain baru, sirkuit analog yg paten dan suplai daya yg handal.

Sebagai tambahan pada 16 masukan input dan 8 saluran output dalam konsol, Roland M-5000C juga berbekal fitur antarmuka ekspansi sebanyak dua slot yg dapat mengakomodasi transfer data dari kartu ekspansi kanal dalam format REAC, Dante, MADI, Waves SoundGrid dan Seri XI yg lainnya.

Roland M-5000C mendukung alur kerja yg super fleksibel melalui inti pemrosesan O.H.R.C.A dari Roland. Fungsi kontrol ditangani oleh sebuah layar sentuh warna berukuran 12 inci , 20 fader saluran dalam tiga grup ,titik anchor,DCA spills, knob dan tombol multifungsi dan sebuah seksi pengaturan kustom. Perangkat lunak kontrol remote untuk kedua sistem komputasi Mac dan Windows ,berfungsi memperpanjang akses antarmuka antara GUI yg tertanam didalam mixer, menghasilkan beragam pengatruan dan setup yg fleksibel dari kumpulan fungsi fungsi audio penting atau sebagai pemantau level meter pada monitor tambahan akan segera tersedia.

Mixer Digital Roland M-5000C memanfaatkan sistem arsitektur audio O.H.R.C.A. (Open High Resolution Configurable Architecture) milik Roland,menyediakan sebuah sistem pencampuran dari 128 jalur audio yg bebas dipilih ,arstitektur audio yg terbuka ini mendukung protokol audio Dante, MADI, Waves SoundGrid, dan REAC. Penyaluran data audio lewsat video menggunakan kabel SDI, DVI dan SFP. Port REAC yg tertanam pada unit mendukung proses integrasi yg mulus dari konsol untuk perekam dan pemutar ulang multitrek, mixer pribadi Roland M-48 dan berbagai jenis kotak In/Out yg tersedia untuk berbagai situasi pekerjaan di lapangan, semuanya bekerja pada resolusi audio digital 24-bit 96kHz.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment