Mixer Digital Solid State Logic S300-48

Mixer Digital Solid State Logic S300-48

Pabrikan konsol pencampuran audio Solid State Logic atau disingkat SSL mengumumkan perilisan produk terbaru mereka yaitu Mixer Digital Solid State Logic S300-48 yg merupakan sebuah permukaan kontrol berdenah tetap dengan 48+1 fader geser yg dirancang untuk terintegrasi bersama instalasi System T yg lebih besar atau dalam konfigurasi mandiri untuk aplikasi fasilitas penyiaran yg skalanya lebih kecil dan kendaraan kendaraan OB ( Outside Broadcasting ).

SSL S300-48 dapat dikombinasikan dengan konsol SSL System T, tombol tombol remote dan antarmuka layar, mesin Tempest Processing Engines, dan opsi saluran jaringan I/O. Menyediakan jumlah fader geser yg lebih banyak dan memungkinkan pengoperasian multi operator dlaam faktor bentuk System T S300. Pemeteran saluran diletakkan langsung diatas masing masing fader geser yg menyediakan pemantauan langsung dan kontrol sinyal dari lapisan permukaan kontrol yg sedang diakses, dengan sebuah peninjauan penyuplaian pemeteran dari sinyal sinyal konsol yg lebar.

Pendekatan modular dari SSL System T memungkinkan semua varian permukaan kontrol untuk memanfaatkan piranti lunak yg sama, menyediakan tambahan daya fleksibilitas dan interoperasi di sepanjang rentang produk. Ini termasuk akses ke semua fitur seperti perunutan sinyal AoIP dari konsol, kontrol DAW, audio imersif , otomasi dinamis, kontrol akses, pengaturan jadwal, otomasi scene dan sekumpulan Effects Rack internal.

Fungsi AoIP lebih lanjut didukung oleh Dante dan DDM langsung ke piranti lunak dari konsol. Kesemua System T dan perangkat jaringan I/O secara bersamaan mendukung Dante, ST 2110, ST 2022-7, ST 2059-2, PTPv2 dan PTPv1. Perunutan AoIP tersedia dari piranti lunak yg ada didalam konsol dengan pelacakan segera kotak saluran i/o dan kemampuan untuk berbagi sumber suara langsung dari konsol mixer audio, meningkatkan manfaat dari sebuah infrastruktur IP dinamis.

Manajer produk penyiaran dari SSL, Tom Knowles menjelaskan, “Mixer Digital Solid State Logic  S300-48 menyediakan daya multifungsi yg murni untuk aplikasi penyiaran modern atau fasilitas produksi, dimana fleksibilitas, daya tahan dan harga menjadi pertimbangan yg paling utama. Dengan pencapaian teknologi penyiaran kami yg mendapatkan penghargaan Queen’s Award untuk kategori Enterprise for Innovation, SSL S300-48 mewakili komitmen kami bagi komunitas penyiaran dan meningkatkan kinerja platform produksi SSL System T.”

Tagged : , , , ,

One Comment

  1. Pingback: Mixer Digital Solid State Logic S300-48 – Mixer Digital

Leave a Comment