Mixer Digital Solid State Logic SiX

Mixer Digital Solid State Logic SiX

Solid State Logic mengumumkan peluncuran Mixer Digital Solid State Logic SiX, konsol pencampuran audio yg baru ini adalah sebuah mixer digital berkelas professional yg ditujukan untuk aplikasi studio, post produksi , panggung dan kebutuhan podcast.

SSL SiX menawarkan 2 saluran perekaman audio dengan komponen preamplifikasi mikrofon SuperAnalogue , sebuah versi ringkas dari tombol knob putar SSL Channel Compressor, sebuah fitur penyelarasan Channel EQ 2 pita, sisipan saluran dan fader geser 100mm.

Terdapat juga sebuah versi 2 knob dari Bus Compressor G-Series pada saluran bus campuran utama dan Listen Mic Compressor yg unik pada saluran Talkback. Dalam modus mixdown ,ini merupakan sebuah sistem penjumlahan 12 saluran.

“Selama lebih dari 30 tahun” ikut andil dalam proses perancangan konsol SSL, ketika mengembangkan konsep dari miser digital SSL SiX, saya selalu memikirkan hal hal apa saja yg sulit dipahami oleh pengguna akan konsol buatan kami yg ukurannya lebih besar , lalu apa yg dapat kami lakukan untuk mempermudah alur kerja mereka dan menyalurkan hasil yg berkualitas untuk mereka” jelas Niall Feldman, direktur produk baru dari SSL. “Tantangan besarnya adalah bagaimana caranya untuk menyalurkan nilai nilai dan fitur tersebut dalam sebuah bentuk produk yg ringkas dan kompak. Bekerjasama dengan tim yg hebat dan berfokus pada kualitas audio, alur kerja dan fleksibilitas, menghasilkan mixer digital SSL SiX yg merupakan salah satu pencapaian kebanggaan kami”.

“SSL SiX adalah segala sesuatu yg seharusnya sebuah mixer audio SSL miliki , namun pada titik harga yg dapat dijangkau oleh para pecinta produk SSL” lanjut James Gordon, CEO dari Audiotonix. “Ketika model Fusion diluncurkan tahun lalu, itu merupakan tanda pertama dari dimulainya baris produk baru untuk kebutuhan aplikasi studio dan model SiX adalah langkah selanjutnya dari komitmen itu.”

Mixer Digital Solid State Logic SiX tersedia dengan bandrol harga estimasi $1499 atau sekitar Rp 21.300.000 ( belum termasuk pajak ).

Tagged : , , ,

Leave a Comment