Mixer Digital Soundcraft Si Expression

Mixer Digital Soundcraft Si Expression
February 25, 2013 No comment

HARMAN kali ini meluncurkan konsol mixer digital terbarunya Soundcraft ® Si Expression ,dikenal sebagai konsol digital yang paling canggih di kelas kategori budget.

Tersedia dalam tiga ukuran channel, Si Expression 1, 2 dan 3 masing – masing menawarkan fitur 16 , 24 dan 32 channel fader dan input mic, ketiga tipe mixer audio ini mampu di ekspansi hingga total 66 input channel dengan menghubungkan unit stagebox Soundcraft termasuk dua model baru Stagebox 16 dan 32 (16 x 8 dan 32 x 16) atau dengan menghubungkan input tambahan atas MADI atau AES / EBU yang juga ikut diluncurkan.Semua input eksternal merupakan tambahan untuk koneksi di unit mixer itu sendiri.

Dalam tradisi kualitas produk Soundcraft, fitur dari mixer sarat dengan pengolahan berstandar industri dari para saudaranya di grup HARMAN yaitu BSS ®, dbx ®, Lexicon ® dan Studer ® dan banyak lagi fitur profesional top-end seperti touchscreen warna, Remote control iPad ViSi dan Soundcraft FaderGlow yang diadopsi dari konsol format besar unggulan Soundcraft seri Vi™. FaderGlow adalah teknologi yng telah dipatenkan , secara otomatis fader akan menyala dalam kondisi tertentu dalam berbagai warna sesuai dengan tugas mereka,yang memudahkan anda untuk mengenali peran setiap channel.

Sebuah mesin DSP yang mutakhir mampu menjalankan fitur empat band parametric EQ, delay, gate dan kompresor disetiap channel input parametrik dan graphic EQ 30-band, kompresor dan delay pada semua channel output, serta empat perangkat efek stereo Lexicon,yang semuanya dapat digunakan pada saat yang sama, tidak seperti konsol lainnya dalam kelas ini. Soundcraft ViSi remote memungkinkan kontrol secara remote dari sebuah konsol iPad.

Lapisan fader yang bebas di assign memungkinkan anda untuk menempatkan input dan output dimanapun pada setiap layer, mengoptimalkan kontrol mixing anda untuk setiap saluran yang paling penting.

Sebuah mixer audio Soundcraft bagi para pengguna yang mempunyai dana terbatas adalah sebuah titik awal dari tradisi Soundcraft,Si Expression  didasarkan pada teknologi baru yang menjembatani model Si Compact yang ada pada saat ini dan rentang Si Performer mencoba untuk memenuhi kebutuhan di segmen pasar yang sama sekali baru untuk Soundcraft membuat produk ini sangat menarik bagi mereka yang mencari konsol profesional, dengan anggaran minim. Perusahaan lain akan terus menghasilkan mixer ‘murah’, Soundcraft membuat sebuah terobosan konsol yang profesional, berkualitas tinggi, mudah digunakan dalam kisaran harga yang sama,yang akan membuat keputusan penggunanya menjadi lebih mudah.

Konsol ini dikemas dengan fitur fitur profesional dan berbagai pilihan kartu jaringan, fitur yang paling adalah link card BSS BLU, yang juga diluncurkan bersamaan.Memungkinkan koneksi sederhana dan otomatis untuk Sistem Personal Monitoring dbx PMC16.

Si Expression ini dirancang untuk semua aplikasi pencampuran sound system mulai dari panggung band, tempat pertunjukan, instalasi dan tur,perusahaan rental AV,bioskop ,rumah ibadah dan sarana pendidikan lainnya.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment