Mixer Digital Soundcraft Si Impact

Mixer Digital Soundcraft Si Impact

Perusahaan produsen konsol mixer raksasa Soundcraft kembali memperkenalkan Mixer Digital Soundcraft Si Impact yg baru, dirancang sesimpel mungkin seperti kerangka mixer analog namun ditambah dengan pengembangan alur kerja dan teknologi DSP untuk kedua aplikasi sound system profesional dan studio rekaman digital.

Ke 40 saluran input dari mixer Soundcraft Si Impact menawarkan kemampuan pencampuran digital dengan kemudahan kontrol akses via ViSi iPad dan konektivitas Stagebox untuk ekspansi kanal in out. Sebagai tambahan didalam komponen live sound, Soundcraft Si Impact memiliki fitur rekaman dan pemutaran ulang digital sebanyak 32 in/32 out melalui saluran data USB yg memberikan  fungsi rekaman multitrek langsung dari perangkat DAW ( digital audio workstation ). Tersedia juga perangkat lunak DAW Ableton Live 9 Lite yg dapat diunduh gratis.

Fader bermotor hadir dengan teknologi iluminasi FaderGlow milik Soundcraft dan layar tampilan LCD untuk kemudahan operasi dan kenyamanan pemantauan sinyal audio.

Soundcraft Si Impact menyediakan total sebanyak 32 masukan mikrofon / instrumen , 40 kanal masukan DSP dalam konfigurasi 32 mono input dan 4 saluran stereo /return serta 31 bus output yg kesemuanya didukung penuh oleh pemrosesan DSP dan EQ grafis,20 bus aux subgrup dan 4 bus matriks  mono/stereo. Delapan konektor kombinasi XLR/ ¼ inci tersedia untuk masukan baris dan  instrumen, sementara sebuah EQ parametrik 4 band tersedia untuk setiap kanal dan bus. Mixer Si Impact juga menawarkan berbagai pilihan efek dan pemrosesan dinamika bertaraf studio dari para saudara Soundcraft seperti BSS, Lexicon dan dbx.

Mixer Si Impact mendukung sampai dengan delapan master VCA dan delapan Mute grup, ditambah 26 fader bermotor dan LR/Mono dengan empat lapisan yg dapat disesuaikan. Konsol mixer ini juga memiliki layar sentuh warna berukuran 5 inci untuk akses ke menu setup, patch, FX dan keamanan.

Mixer Digital Soundcraft Si Impact adalah yg pertama dari mixer sejenis yg menggabungkan alur kerja konsol pencampuran analog dengan sistem digital yg fleksibel pada titik harga yg lebih terjangkau dibanding dengan mixer mixer digital sebelumnya  ,” ungkap Sean Karpowicz, manajer produk dari Soundcraft. “Yg terpenting adalah Mixer Si Impact dibangun dengan fitur kualitas suara yg terbaik dari semia produk yg berada didalam kategori yg sama, bahkan dapat disejajarkan dengan mixer digital yg lebih besar dan lebih mahal. Dan berkat antarmuka USB ,setiap pekerjaan baik di dalam rumah maupun di jalan dapat ditangani dengan sama baiknya.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment