Mixer Digital Soundcraft Ui24R

Mixer Digital Soundcraft Ui24R
January 25, 2017 No comment

Soundcraft , pabrikan spesialis pembuat mixer audio yg merupakan salah satu divisi dari grup Harman mengumumkan peluncuran Mixer Digital Soundcraft Ui24R yg baru , sebuah perangkat pencampuran sinyal audio professional yg merangkap sebagai sistem perekaman digital multitrek. Mixer digital yg baru ini sedang dipamerkan pada ajang pameran sound system professional NAMM show di Anaheim ,Amerika.

Mixer Soundcraft Ui24R dapat dikontrol oleh sampai dengan 10 perangkat melalui Ethernet atau modul WiFi dual band didalamnya, memungkinkan pengguna untuk mengontrol setiap campuran dan perekaman multitrek secara nirkabel. Pemrosesan sinyal audio digital DSP Lexicon, dbx dan DigiTech membantu meningkatkan kualitas suara , sementara 20 buah komponen preamplifikasi mikrofon hasil rancangan Studer menyalurkan nilai daya masukan mumpuni yg bertaraf professional.

Mixer digital Soundcraft Ui24R adalah bagian dari ekosistem sound system terhubung milik Harman.

“Soundcraft Ui24R menyalurkan kemampuan dan kekuatan dari sebuah konsol pencampuran audio format besar dalam sebuah faktor ukuran yg kompak dan menawarkan solusi yg tepat guna,” jelas Scott Wood, manajer solusi sistem tata suara dari perusahaan Harman. “ Teknologi canggih dan komponen berkualitas tinggi, termasuk pemrosesan sinyal audio yg terkenal milik Lexicon, dbx dan DigiTech, tentunya juga dengan preamplifikasi dari Studer, menyediakan hasil kinerja yg menakjubkan untuk aplikasi sound system lapangan ,outdoor dan dalam ruangan indoor . Mulai dari pidato, upacara ,band ,senam , presentasi ,ruang rapat direksi sampai kedalam studio, Soundcraft Ui24R adalah sistem pencampuran audio yg sangat mumpuni untuk kebutuhan para artis dan insinyur serta kontraktor sistem tata suara yg ingin menghemat tempat dan hasil kualitas suara yg baik.”

Mixer digital Soundcraft Ui24R menyediakan sebanyak 24 saluran masukan , terdiri dari 10 konektor kombinasi XLR, 10 saluran XLR, dua masukan level baris dan dua saluran campuran digital. Komponen preamplifikasi mikrofon dari Studer meningkatkan kualitas suara sementara efek reverb ( gema ) ,chorus ,delay dari Lexicon dan kompresi dbx menawarkan fungsi pemolesan suara untuk vokal ,gitar akustik dll.

Peredam umpan balik otomatis dbx AFS2 tersedia disemua saluran keluaran monitor. Dua saluran khusus gitar yg ditenagai DigiTech menyediakan berbagai fungsi efek dan pemodelan untuk kebutuhan perekaman dan live terlebih pada saat tingkat suara yg rendah diatas panggung dibutuhkan.

Soundcraft Ui24R kembali menaikkan standar fungsi pencampuran audio dengan memberikan kebebasan kontrol bagi para penggunanya untuk bekerja dari posisi mana saja di sekitar lokasi. Seperti yg sudah di katakana sebelumnya, sampai dengan 10 perangkat dapat terhubung secara bersamaan melalui jaringan Wi-Fi pita ganda. Dengan kompatibilitas HTML5, sistem dapat dikontrol dari penjelalah web atau biasa disebut dengan web browser terkini tanpa perlu menginstal aplikasi.

Mixer Digital Soundcraft Ui24R memungkinkan para insinyur sistem tata suara dan para musisi untuk merekam hasil campuran audio stereo , ditambah 22 masukan multitrek , langsung ke sebuah media penyimpanan USB dan komputer. Soundcraft Ui24R direncanakan akan mulai tersedia pada bulan Maret tahun 2017 ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment