Mixer Digital Soundcraft Vi5000 dan Vi7000

Mixer Digital Soundcraft Vi5000 dan Vi7000

Memperluas rentang produk dari keluarga Mixer Digital Soundcraft Seri Vi , Soundcraft memperkenalkan anggota baru dalam keluarga Vi yakni Mixer Digital Soundcraft Vi5000 dan Vi7000 pada ajang pameran Prolight & Sound 2015.

Mixer Soundcraft Vi5000 dan Vi7000 menawarkan fungsi pemrosesan tambahan 96kHz, jumlah saluran yg bertambah dan lebih banyak perangkat pendukung. Soundcraft Vi5000 dan Vi7000 hadir menggantikan konsol mixer model Vi4 dan Vi6 yg terdahulu, menyediakan teknologi dan sejumlah fitur yg dikembangkan sementara tetap mempertahankan kemudahan akses antarmuka pengguna serta kualitas suara.

Soundcraft Vi5000 dan Vi7000 menyediakan pilihan dari perangkat kontrol permukaan yg kompak dengan sistem rak yg baru dan kotak pernagkat aktif, menyalurkan kemampuan pencampuran sampai dengan 128 masukan dan 32 us mono/stereo dengan total penanganan 384 input dan outputs didalam sistem I/O yg memungkinkan jumlah saluran rekaman yg tak terbatas disemua kanal. Kualitas suara terjamin dengan desain preamp mikrofon yg sangat rendah noise dan pemrosesan audio digital 96kHz 40-bit, dengan implementasi digital dari EQ dinamika BSS DPR901ii kedalam saluran pemrosesan, sementara bagian efek memiliki delapan unit Lexicon multi-FX yg mandiri, dan EQ grafis BSS di setiap bus output. Kedua konsol mixer juga dibekali fitur antarmuka MADI 64 kanal tambahan untuk sistem Realtime Rak dan kolaborasi bersama Universal Audio yg menghasilkan kemampuan akses ke fasilitas plug in UA studio.

Konfigurasi lewat fungsi enkoder yg baru dan tombol jalan pintas digabungkan oleh ekstensi baru kedalam fitur pemantauan status mikrofon VM2 milik Soundcraft , dengan dukungan sistem untuk mikrofon Shure ULXD ,AKG DMS800 dan WMS4500. Mixer Digital Soundcraft Vi5000 dan 7000 dilengkapi fitur Stagebox lokal yg dapat dikonfigurasi, dengan opsi ekspansi ViSi Connect I/O  EtherSound, CobraNet, Dante, MADI dll ,ditambah pilihan koneksi Stagebox melalui kabel Cat 5e atau kabel fiber optik untuk menyesuaikan beragam skema ,anggaran dan panjang kabel.Soundcraft Vi5000 dan Vi7000 juga diisi dengan fitur terkini dari 3D Vistonics II dan antarmuka FaderGlow , ditambah antarmuka kontrol remote ViSi Remote iPad yg disempurnakan.

Mixer Digital Soundcraft Vi5000 dan Vi7000 menggantikan model Soundcraft Vi4 dan Vi6 kami telah terlebih dahulu populer bersama dengan para profesional, baik itu di dalam theater,rumah ibadah dan lain lain,” jelas Dave McKinney,wakil  presiden dan manajer umum dari Soundcraft dan Studer. “Dengan pengenalan dari konsol mixer Vi5000 dan Vi7000, kami menunjukkan bahwa kami mendengarkan setiap masukan dari klien kami dan menawarkan sebuah langkah maju dengan hadirnya antarmuka pengguna yg mereka butuhkan disamping kualitas audio bertaraf dunia serta alat pemrosesan suara yg mereka harapkan , jadi para pengguna dapat menjalankan teknologi pencampuran audio yg paling mutakhir disetiap jari mereka.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment