Mixer Digital Studer Vista 1 Edisi Hitam

Mixer Digital Studer Vista 1 Edisi Hitam
September 12, 2015 No comment

Membawa serangkap fitur yg diperkaya dan kemudahan pengoperasian dari konsol pencampuran digital Vista 1 dalam faktor desain yg lebih ramping , perusahaan Studer dari grup Harman kini memperkenalkan Mixer Digital Studer Vista 1 Edisi Hitam pada ajang pameran sound system profesional IBC tahun ini.

Semua ini berkat antarmuka Vistonics dengan 40 knob putar pada layar utama, tampilan dan rasa Vista 1 identik dengan saudaranya yg lebih besar yaitu Vista X dan Vista V.

Studer-Vista-1-Edisi-Hitam-Fitur seperti pemantauan penyiaran, talkback, kontrol lampu merah, GPIO, Bus N-x (Mix Minus),otomasi  snapshot dan kontrol DAW membuat mixer Studer Vista 1 menjadi pilihan yang ideal untuk aplikasi penyiaran, live dan produksi.

Untuk aplikasi produksi teater, Studer Vista 1 membawa segenap peralatan canggih untuk para penggunanya. Daftar CUE khusus untuk teater yg terdiri dari penanganan event perpustakaan Karakter/Aktor, dengan penanganan event MUTE dan VCA. CUE dapat memanggil event MIDI/MMC bersama dengan fungsi pemuatan pengaturan lajur dan plug in UAD.

Dengan perangkat lunak v5.3, pengguna mixer studer Vista 1 edisi Black juga akan mendpatkan fungsi SpillZone dan FollowSolo, tentunya bersama dengan sebuah aplikasi pencatat event berbasis server, yg bekerja mencatat dan menyimpan sistem Vista dan event pengguna.

Dengan mesin pemrosesan DSP sebanyak 96 saluran, Studer Vista 1 mampu menangani masukan mono, stereo dan 5.1, dan disediakan dengan standar konfigurasi sejumlah 32 masukan mikrofon dan baris, 16 saluran output dan empat pasang masukan dan keluaran AES pada panel bagian belakang yg juga dapat dikustomisasi.

Jalur In/Out dapat diekspansi melalui opsi kartu Studer D21m yg terletak di bagian panel belakang, memfasilitasi koneksi MADI, AES, AoIP (termasuk AES67), ADAT, TDIF, CobraNet, Dolby E/Digital, SDI dan lain lain. Sambungan MADI dapat dikoneksikan ke unit Studer Stagebox untuk tambahan saluran  XLR begitu juga dengan format lainnya.

Studer Vista 1 juga dilengkapi dengan pemutar jingle terintegrasi, diputar melalui sebuah media penyimpanan USB dan dipicu oleh serangkaian tombol pada bagian master.

Mixer Digital Studer Vista 1 Edisi Hitam juga di bekali unit suplai daya yg handal untuk keamanan operasi, dan integrasi RELINK dengan konsol Studer Vista dan OnAir lainnya,yg artinya miser studer Vista 1 dapat berbagi sinyal audio dengan mudah ke seluruh konsol pencampuran yg ada didalam jaringan.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment